Riang! WhatsApp Sedang Mempersiapkan Fitur Baru Untuk Menyembunyikan Status Online Anda

WhatsApp tampaknya mendengarkan permintaan pengguna karena mereka dikenal mengembangkan salah satu fitur yang paling dinanti. Fitur yang sudah lama ditunggu-tunggu adalah opsi untuk menyembunyikan status online Anda!

Pengguna WhatsApp sudah lama menunggu fitur ini untuk menyembunyikan status online mereka. Alasannya berkisar dari tidak ingin diganggu hingga khawatir dikuntit secara digital oleh orang yang tidak mereka inginkan.

Biasanya, status online yang sama muncul ketika pengguna membuka WhatsApp di perangkat mereka dan terhubung ke internet. Meski telah menyediakan banyak fitur privasi, hingga saat ini pengguna WhatsApp belum bisa dengan mudah menyembunyikan keberadaan online mereka.

Kabar baiknya adalah WABetaInfo melaporkan bahwa WhatsApp sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk memilih siapa yang dapat melihat status online mereka.

Dalam tangkapan layar yang diunggah WABetaInfo, pengguna WhatsApp dapat menyembunyikan status koneksinya melalui opsi “Terakhir diakses dan online” di pengaturan privasi.

Pengguna WhatsApp dapat memilih siapa yang dapat melihat status online mereka. WhatsApp menawarkan dua opsi baru pada Sabtu, 7 Februari 2022: “Semua Orang” dan “Same Last Seen” dikutip dari WABetaInfo.

Misalnya, jika Anda memilih opsi “Kontak Saya” untuk terakhir dilihat dan opsi “sama seperti terakhir dilihat” untuk siapa yang dapat melihat status online Anda, apa yang akan dilihat orang yang tidak ada dalam daftar kontak Anda? Tidak dapat melihat . Jika saat ini Anda aktif. Apakah akan terhubung.

Tangkapan layar yang dibagikan oleh WABetaInfo hanya menunjukkan pengembangan fitur ini di WhatsApp beta untuk iOS, tetapi WhatsApp mengatakan mereka akan merilis fitur yang sama untuk WhatsApp beta untuk Android dan desktop.

Sayangnya, fitur ini sedang dalam pengembangan dan belum tersedia untuk penguji beta. Belum diketahui kapan WhatsApp akan mengungkap fitur privasi baru ini.

Baca Juga  Garena Telah Melanjutkan Pendaftaran Untuk Server Free Fire Advance Cari Tahu Cara Mendaftar

Apabila ingin mengetahui semua info tentang whatsapp bisa kunjungi blog Arbaswedan.id