Arti Dari Freeze Lane, Zonening Dan Laning Stage Di Mobile Legends

Selain bersenang-senang, bermain game kompetitif seperti Mobile Legends memiliki tujuan utama lain untuk menang. Namun, ini tidak mudah karena para pemain yang terlibat memiliki mekanisme permainan tingkat yang sangat tinggi.

Nah, memenangkannya memang membutuhkan strategi yang matang untuk mendominasi pertandingan. Di komunitasnya sendiri, istilah seperti Freeze Lane, Zoning, dan Laning Phase sering digunakan untuk mendapatkan kata kemenangan di akhir permainan.

Nah, apa sih yang dimaksud dengan Freeze Lane, Zoning, dan Laning Phase? Untuk menghindari kebingungan, detikINET dapat menyimak uraian singkat berikut, seperti menemukan hasil pencarian dari berbagai sumber, termasuk mencobanya sendiri.

Padahal, ketiga istilah tersebut saling berkaitan. Karena fungsi dan tujuan yang sama tidak jauh berbeda.

Freeze Lane adalah strategi yang biasa digunakan pemain untuk membuat lawannya tertinggal levelnya. Ini berarti kehilangan jumlah emas dan item dan jumlah pengalaman yang diperoleh.

Misalnya, sebuah detektor mengisi lorong bawah dan Anda menggunakan pahlawan bernama Yu Zhong. Kemudian hadapi lawan yang menyalahgunakan kekuatan karakter lain yang mereka injak.

Nah, upaya Freeze Lane disini adalah ketika player sendiri tidak mengenai/merusak followers lawannya. Selanjutnya, perhatikan lawan menggunakan Aldous untuk menghindari menyerang minion kita.

Ketika Aldous mencoba melakukannya, yang harus dilakukan pemain hanyalah mengalahkannya. Jangan memukul minion dan lebih fokus pada hero lawan.

Karena Anda memiliki Poin Kesehatan (HP) yang sangat sedikit, ini akan memberi tekanan pada Anda dan menyebabkan Anda mundur kembali ke markas Anda. Namun, jika ternyata dia tidak ingat mengisi darahnya sendiri, Anda dapat meminta pengintai menyerang poin pembunuhan.

Bahkan, pemain masih bisa menyerang follower lawan saat menerapkan strategi Freeze Lane. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bisa dilakukan saat minion kehabisan darah. Artinya kamu bisa membunuh minion hanya dengan satu pukulan.

Baca Juga  Jokowi Serius Mendorong Generasi Muda Untuk Menggunakan Keterampilan Digital.

Bagaimana cara memenangkan pertandingan berikutnya

Ada berbagai jenis zoning di Mobile Legends itu sendiri. Namun, secara sederhana memiliki arti menghentikan pergerakan lawan, membuat mereka tidak nyaman, dan bahkan mengambil alih wilayah sendiri.

Hal ini dipraktikkan oleh pemain profesional Evos Legends saat berhadapan dengan RRQ Hoshi. Apa yang dilakukan LJ saat membelah wilayah Alberttt sempat membuat heboh para penggemar Mobile Legends di dalam negeri.

Itu karena dia mampu memblokir pergerakan Albert menggunakan Granger. Jadi jungle RRQ Hoshi tidak bisa ikut war karena semua damage yang diberikan LJ ke Jawhead.

Ini adalah salah satu bidang perpecahan ketika perang sedang berlangsung. Padahal, ada beberapa jenis tanaman hutan yang berlawanan, antara lain pembagian jalur dan zonasi.

Sehingga pergerakannya terhenti, membuat hero lawan tidak nyaman. Setelah itu, Anda akan memiliki level, objek, dan emas.

Fase terakhir adalah fase Laning, di mana pemain bersaing satu sama lain untuk menguasai jalur yang terisi. Misalnya, jika Anda berada di Golden Lane, cobalah untuk menang dalam hal emas, item, dan level juara lawan.

Nah, bisa dikatakan akan memenangkan tahap Laning dan meningkatkan peluang tim untuk menang. Biasanya terjadi dari awal hingga pertengahan permainan.

Di penghujung pertandingan, pemain sering berlatih tendangan untuk menyelesaikan pertandingan. Ada beberapa cara untuk memenangkan fase Laning, beberapa di antaranya adalah zoning dengan Freeze Lane.

Untuk alasan ini, saya sebutkan sebelumnya bahwa ketiga istilah ini terkait satu sama lain. Namun, ada hal penting yang perlu diingat. Masalahnya adalah pemain memahami detail setiap pahlawan dengan sangat baik.

mengapa? Untuk dengan mudah melewati langkah Laning. Ini termasuk saat menjalankan alat deteksi strategi Zonasi dan Jalur Pembekuan.

Baca Juga  Bali AirAsia Ride Fave Menghadirkan Pengalaman Baru Bagi Para Pelancong

Semoga pembahasan pengertian Freeze Lane, Zoning, dan Laning Phase diatas dapat bermanfaat. Jika ada yang kurang bisa ditambahkan di kolom komentar di bawah. Jadi, apa lagi yang ingin Anda katakan tentang istilah Mobile Legends?