Fakta Unik di Balik Lagu “Flowers” Miley Cyrus, Ini Selengkapnya

Pada awal tahun ini, nampaknya Miley Cyrus mengguncangkan industri permusikan. Sesudah 3 tahun dari album studionya bertema Plastic Hearts, sekarang dia akan melaunching album kedelapan yang namanya Endless Summer Vacation pada Maret 2023.

Vokalis yang dulu pernah hits dengan seri tv Hannah Montana ini, sudah keluarkan singgel-nya lebih dulu dengan judul “Flowers” pada 13 Januari kemarin.

Sampai pada jam 08.30 WIB, video musik dari “Flowers” telah capai sekitaran 101 juta viewers di saluran YouTube sah Miley Cyrus. Tidak cuma hanya itu, lagu itu ada pada urutan kesatu Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya dan lagu mp3 tersebut bisa langsung kalian dapatkan pada Mp3Juice tanpa bayar sedikitpun.

Bukti Menarik di Kembali Lagu Flowers Punya Miley Cyrus

Kembalinya Miley Cyrus ini kali membuat beberapa fansnya takjub dengan performanya. Video musik yang berkesan cinematic itu menunjukkan bagaimana wanita kelahiran 23 November 1992 demikian menyukai dianya seakan dia berbahagia tanpa tergantung sama orang lain. Namun, cukup banyak beberapa fansnya bertaruh berkaitan arti dari lagu “Flowers” dari tiap episodenya.

Untuk kamu yang sudah menyukai Miley Cyrus sejak dari dahulu atau saat ini masih ingin tahu dengan lagu “Flowers” kepunyaannya, ini kali mendatangkan lirik lagu dan beberapa hal unik mengenai singgel terbaru ini. Apa, ya?

Baca Juga  Mengurai Lirik dan Makna Lagu 'Night Changes' dari One Direction

1. Tanggal peluncuran yang serupa dengan ulang tahun Liam Hemsworth

Saat sebelum melihat lagu “Flower” lebih dalam, tentu saja hal yang rasanya aneh jika terjadi secara kebenaran, yaitu tanggal peluncurannya. Penyanyi “Party in The USA” itu umumkan singgel itu launching pada 12 Januari jam 11.00 siang. Umumnya, umumnya lagu siap launching saat waktu larut malam, lalu kenapa Miley pilih pada siang hari?

Ternyata, 12 Januari jam 11.00 siang di Amerika Serikat, bermakna “Flowers” launching pada Jumat (13/1) di Australia—bertepatan dengan tanggal ulang tahun Liam Hemsworth bila merujuk pada negara kelahirannya.

2. Memulai lirik dengan arti tersurat

Miley Cyrus tampil dengan baju bebatan baju koleksi YSL Fall 1991 yang cantik. Tetapi, ada satu perihal yang cukup mengambil alih perhatian, yaitu lirik sisi awalannya yang mengeluarkan bunyi, “Built a home and watched it burn.”

Bagian lirik itu kelihatannya terkait dengan peristiwa kebakaran rimba di California pada 2018. Miley dan Liam Hemsworth sebagai tunangannya waktu itu, harus kehilangan tempat tinggalnya karena hangus kebakar. Miley mengutarakan dalam interviunya, kebakaran itu jadi satu argumen ke-2 nya memilih untuk menikah.

3. Miley yang gunakan setel warna hitam

Dalam video musik “Flowers”, kelihatan peralihan mencolok dari Miley Cyrus, bermula menggunakan serba emas sampai dia kenakan jas setelan yang oversized. Performanya itu cukup akrab, ditambah mengarah pada outifit Liam Hemsworth saat acara red carpet penyiaran pertama dari film Avengers: Endgame.

Ternyata, waktu itu terjadi peristiwa yang cukup canggung saat Miley kelihatan keluarkan lidahnya ke sisi dada Liam, membuat khalayak menilainya sebagai perlakuan tidak biasa dan cukup seksual. Liam yang berasa malu sampai memberi peringatan dari gerak badannya, tetapi hal tersebut justru membuat Miley kecewa.

Baca Juga  Trik Unduh Lagu MP3 Dengan kualitas Terbaik

4. Rumah sebagai latar tempat video musiknya

Di video musiknya, terlihat sebuah rumah sebagai tempat Miley lakukan hal yang membuat berbahagia, seperti menari bebas sampai olahraga. Ini membuat beberapa fans mulai memberi teorinya pada latar tempat itu.

Pertama, rumah itu dipercaya untuk tempat Liam Hemsworth dijumpai serong seringkali dari Miley, saat masih juga dalam jalinan. Walau demikian, sangkaan perselingkuhan belum diverifikasi dari faksi Cyrus atau Hemsworth. Ke-2 , rumah itu ialah punya Miley yang namanya Studio City, yang dia membeli sendiri pada 2011 sebagai lambang dari kemandiriannya.

5. Hubungannya dengan lagu Bruno Mars

Sebagian orang menjelaskan jika lagu “Flowers” mempunyai sisi chorus yang didengar akrab dengan “When I Was Your Man” punya Bruno Mars. Ini seolah Miley memberi respon bait per bait pada chorus Bruno Mars.

Saat Bruno menyanyikan, “I should’ve bought you flowers.” dan Miley menanggapinya dengan, “I can buy myself flowers”.

6. Pakai contoh melodi dari lagu classic

Kelihatannya, bukan hanya lagu “When I Was Your Man” saja yang terdapat hubungan dengan singgel terkini Miley. Ternyata, “Flowers” ambil contoh melodi dari lagu classic dengan judul “I Will Bertahan” punya Gloria Gaynor. Menurutmu, adakah pesan yang lain ingin Miley berikan ke bekasnya?