Age Of Empires IV: Edisi Ulang Tahun Rilis Di Steam Dan Microsoft Store 25 Oktober 2022

Jakarta – Waralaba Age of Empires (RTS) merayakan hari jadinya yang ke-25 pada 25 Oktober 2022.

Xbox akan merilis Age of Empires IV: Anniversary Edition di Steam dan Microsoft Store pada tanggal tersebut, mengutip siaran pers pada hari Rabu, 10 Mei 2022.

Edisi Ulang Tahun gim ini terdiri dari gim dasar, semua pembaruan yang dirilis sejauh ini, dan Pembaruan Peringatan yang menampilkan dua peradaban baru, Utsmaniyah dan Mali.

Pemilik Age of Empires IV saat ini juga akan menerima pembaruan peringatan gratis yang mencakup Kekaisaran Ottoman dan Mali, pencapaian baru, pencapaian baru, 8 peta baru, dan 2 bioma baru.

Musim 3 juga dimulai dengan penambahan permainan tim peringkat, peningkatan keseimbangan angkatan laut, dan pengenalan penanda titik jalan.

Xbox juga menyebutkan bahwa akan ada beberapa hadiah khusus untuk Age of Empires IV musim ketiga.

Emma Bridle, Direktur Suara Pelanggan di World’s Edge, mengatakan, “Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk kembali melihat sesuatu yang baru atau menguji permainan dengan cara baru di tahun setelah peluncuran.”

25 Oktober, Age of Empires 4th Anniversary Update menambahkan 11 bahasa ke dalam game.

Pemain juga dapat memainkan Age of Empires IV dalam bahasa lain yang dirilis dalam bahasa Hindi, Belanda, Denmark, Swedia, Ceko, Norwegia, Yunani, Hongaria, Polandia, Finlandia, dan Portugis.

Juga termasuk dalam peringatan itu adalah Age of Empires II: Definitive Edition dan Age of Empires III: Definitive Edition, dengan tantangan dalam game dan hadiah eksklusif.

Age of Empires juga akan merayakan hari jadinya dengan siaran khusus yang mencakup pengumuman, wawancara grup, dan acara kejutan.

Siaran Natal Indonesia ini akan tersedia pada 26 Oktober 2022 pukul 00:00 WIB (Age of Empires), Red Bull Gaming (YouTube), AgeofEmpires.com dan Xbox di Twitch.

Baca Juga  Status Pesan Yang Dikirim Dari Google Messages Lebih Mirip Dengan WhatsApp

Sedangkan untuk penggemar Age of Empires di China, acaranya bisa disaksikan di HuyaTV, DouyuTV, dan Bilibili.

Akhirnya, akan ada akhir pekan terakhir dari acara kompetitif Age of Empires, Wololo: Legacy for Red Bull. Dalam kompetisi ini, para pemain terbaik dunia akan berkumpul dan bertarung secara langsung dari Kastil Heidelberg, Jerman.

Berikut spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan mod Age of Empires IV di Steam.

Game dalam seri ini dikonfirmasi secara online oleh perusahaan selama acara Tokyo Game Show pada 15 September 2022.

Pada acara tersebut, Xbox mengumumkan bahwa Deathloop, game eksklusif PS5 dan Assassin’s Creed Odyssey, sekarang tersedia di Xbox Game Pass.

Selain kedua game tersebut, Microsoft juga mengumumkan Moonscars di hari pertama perilisannya di Xbox Game Pass bulan ini.

Dirancang oleh Black Mermaid untuk pecinta game Metroidvania, game ini memperkenalkan pemain kepada Gray Irma.

Ambil peran sebagai pejuang lumpur yang menakutkan, dorong keterampilan tempur Anda hingga batasnya dan kuasai kemampuan baru untuk berkembang di dunia yang keras ini.

Selain ketiga game tersebut di atas, berikut adalah daftar lengkap Xbox Game Pass gelombang kedua September 2022 yang dirilis oleh Microsoft.

Sumber: