Star Wars: Squadrons Game Gratis Di Epic Games Store 24 November – 1 Desember 2022

Epic Games kerap membagikan judul game secara gratis sehingga kamu bisa mengklaimnya dan memainkannya kapan saja. Dapatkan 1 game Star Wars gratis minggu ini.

Game yang dimaksud adalah Star Wars: Squadrons yang akan tersedia gratis di Epic Games Store mulai 24 November hingga 1 Desember 2022, atau hanya satu minggu kemudian.

Menagih game secara gratis akan menghemat hingga sekitar Rs 500.000, mengingat harga asli di Epic Games Store adalah Rs 562.000 sedangkan di Steam adalah Rs 479.000.

Star Wars: Squadrons berasal dari Motive Studios dan dirilis pada Oktober 2020 oleh Electronic Arts (EA). Selain PC, game ini juga telah dirilis di Xbox One, Xbox Series X/S, dan PlayStation 4.

Dalam game pertempuran luar angkasa ini, pemain orang pertama menjadi pilot petarung bintang baik dari Galactic Empire atau New Republic.

Selain menjelajahi mode cerita untuk pemain yang lebih suka bermain sendiri, gamer juga dapat menikmati pertempuran antariksa dengan pemain lain secara multipemain.

Tidak hanya itu, bagi mereka yang memiliki hardware virtual reality (VR), Star Wars: Squadrons juga mendukung mode permainan ini.

Berikut spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan Star Wars: Squadrons:

Sementara itu menurut nusnet.id, Ubisoft diketahui kembali menawarkan game melalui platform Steam. Ini terjadi setelah hampir empat tahun dan Ubisoft memutuskan untuk merilis game tersebut melalui Epic Games Store dan platform Connect miliknya sendiri.

Dikutip dari Engadget, Rabu (23/11/2022) Sebagai awal dari rencana ini, game pertama yang akan dirilis melalui Steam adalah Assassin’s Creed Valhalla. Rencananya game ini akan tersedia di Steam pada 6 Desember 2022.

Judul game lain seperti Anno 1800 dan Roller Champions akan menyusul.

Baca Juga  WhatsApp Umumkan Fitur Privasi Terbaru, Diam-diam Dapat Mengakhiri Grup

Menurut Ubisoft, pihaknya terus mengevaluasi bagaimana menghadirkan game tersebut ke audiens yang beragam sambil terus menyediakan ekosistem pemain yang stabil melalui Ubisoft Connect.

Kehadiran Assassin s Creed Valhalla di Steam bertepatan dengan perilisan update konten terbaru dari game tersebut.

Ubisoft akan merilis konten The Last Chapter pada 6 Desember 2022, yang mengakhiri kisah Eivor dan menghubungkannya dengan beberapa jalan cerita lainnya.

Sebelumnya, Ubisoft menyebut keputusan keluar dari Steam semata-mata karena pekerjaan. Saat itu, dilaporkan bahwa jumlah pre-order untuk The Division meningkat hingga enam kali lipat dengan penarikan dari Steam.

Selain itu, Ubisoft, sebagai pembuat Steam, tidak berkewajiban membayar potongan penjualan 30% kepada Valve. Namun, popularitas Steam dalam beberapa tahun terakhir tampaknya telah memikat Ubisoft kembali ke platform tersebut.

Assassin ‘s Creed Valhalla adalah salah satu game terlaris Ubisoft. Menurut laporan terbaru, game tersebut dikabarkan telah menghasilkan pendapatan hingga 1 miliar USD atau sekitar Rp 14,3 triliun.

Pencapaian ini menjadikan Assassin’s Creed Valhalla sebagai game pertama dalam franchise unggulan Ubisoft yang menghasilkan pendapatan sebanyak ini.

Axios melaporkan pada Rabu (23 Februari 2022), mengutip Eurogamer, bahwa Presiden Ubisoft Yves Guillemot mengungkapkan hal tersebut kepada investor. Dia mengatakan mereka mencapai ini Desember lalu.

Assassin’s Creed Valhalla adalah game kedua belas dari seri utama Assassin’s creed yang dirilis pada November 2020. Permainan berlangsung dalam versi fiksi dari ekspansi Viking di Kepulauan Inggris antara tahun 872 dan 878 Masehi. .

Pemain berperan sebagai Eivor Varinsdottir, seorang perampok Viking yang terjebak dalam konflik berabad-abad antara Persaudaraan Assassin dan Ordo Templar, tidak asing bagi para pemain Assassin’s Creed.