Free Fire World Series 2022 Siap Mempertemukan 17 Tim Terbaik Dari Seluruh Dunia

Garena telah mengumumkan siap menjadi tuan rumah Free Fire World Series (FFWS) 2022 di Bangkok, Thailand, 25-26 November 2022. Kompetisi ini akan mempertemukan 17 tim terkuat dari 10 turnamen Free Fire di seluruh dunia.

Dalam pernyataan resmi yang diterima pada Sabtu, 11 Mei 2022, Garena telah menyisihkan total hadiah sebesar $2 juta untuk kontes tersebut. Dua tim dari Indonesia akan mengikuti kompetisi free fire global ini.

Menariknya, mereka berdua adalah pemula di FFWS. SES Alfaink adalah juara FFML (Free Fire Master League) Season 6 Divisi 1, RRQ Kazu adalah FFIM (Free Fire Indonesia Masters) 2022 Fall 2022.

Sesuai jadwal, SES Alfaink adalah Vivo Keyd (Brasil), Vastomundo (Eropa), Ignis Esports (Amerika Latin), AV Radicals (MKFS), ALPHA (TTAU), Nigma Galaxy (Thailand) dan HQ Esports (Vietnam).

Akan ada 4 tim Play-Ins Tour lainnya yang akan bergabung setelah 8 tim tersebut nantinya. Sementara itu, sembilan tim lagi akan berhadapan di FFWS 2022 Play-In Tour pada 25 November 2022.

RRQ Kazu (Indonesia), Magic Squad (Brasil), Naguara (Amerika Latin), Expand (MKFS), Infinity VX (TTAU), Hotshot Esports (Pakistan), EVOS Phoenix (Thailand), LGDS (Taiwan, dan Team) Flash ( Vietnam).

Play-in dan final kompetisi esports Free Fire akan dimainkan dalam 8 ronde di 4 peta berbeda. Poin dihitung berdasarkan jumlah pembunuhan di setiap putaran dan peringkat atau posisi tim.

FFWS akan memilih Arvon sebagai maskot resmi untuk turnamen tersebut. Arvon adalah salah satu pet terbaru di game Free Fire.

Sebagai bagian dari kompetisi ini, Free Fire juga akan menyelenggarakan acara dalam game untuk memenangkan Kostum Legendaris edisi terbatas yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Event, quest, dan hadiah FFWS dalam game akan dapat dimainkan mulai 11 November hingga 1 Desember 2022. Selain konten baru, pemain akan melihat antarmuka baru di Free Fire.

Baca Juga  Inilah Cara TikTok Menggelapkan Pengguna IOS Dan Cara Menghindarinya

FFWS 2022 Bangkok akan disiarkan langsung di YouTube. Masyarakat dapat menyaksikan pertandingan langsung dari kompetisi ini dengan streaming dari ID Esports Free Fire dan akun YouTube resmi Garena Free Fire Indonesia.

Sebelumnya, RRQ Kazu menorehkan sejarah sebagai juara baru Free Fire Indonesia Masters (FFIM) Fall 2022. Tim tersebut memenangkan Grand Final Musim Gugur FFIM 2022 setelah mencetak 109 poin pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Kemenangan ini menjadi gelar FFIM pertama RRQ Kazu. Tak hanya itu, kemenangan ini membuatnya menjadi wakil Indonesia kedua di ajang Free Fire World Series (FFWS) 2022 di Bangkok.

Di babak Grand Final, RRQ mencetak dua Booyah, 60 put point dan 49 kill point. Ini merupakan kemenangan terbesar kedua RRQ Kazu setelah meraih medali emas untuk Indonesia pada SEA Games di Vietnam pada tahun 2021.

Namun, perjalanan RRQ Kazu untuk meraih gelar FFIM 2022 fall tidaklah mudah. Tim yang terdiri dari Richard William Manurong (Leguluth), Ibnu Nasser Ramdani (Pac-Man), Victor Innocent (Maebi), Shaheen Tasker (The Blade) dan Abi Silwangi Jaya Kusuma (Abay) tersingkir di babak ke-7.

Kesuksesan tim ini tak lepas dari peran manajer RRQ Kazu Adi Gustiawan. Sebelumnya tampil buruk dengan finis keenam di Musim 6 Free Fire Master League (FFML), Divisi Satu, tim sekarang bisa bersinar di Grand Final Musim Gugur FFIM 2022.

“Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota tim RRQ Kazu yang telah berjuang dan tetap percaya pada diri sendiri dan timnya. Kemenangan ini kami persembahkan untuk seluruh RRQ Kingdom, keluarga, sahabat dan semua pihak yang telah mendukung kami,” dia berkata. Pelatih Adi. dilansir dari bkpsdmd-meranginkab.id

Baca Juga  FL Technics Indonesia Merawat Dan Memperbaiki Airbus A320neo

Sebagai pemenang FFIM 2022 Fall, RRQ Kazu berhak mendapatkan hadiah utama sebesar Rp350 juta. Sedangkan juara 2 G Arsy Aphrodite mendapatkan 175 juta rupee, dan juara 3 Aura Ignite mendapatkan 80 juta rupee.

Dengan kemenangan ini, RRQ Kazu akan melaju ke Play-insFWS Tour 2022 di Bangkok pada 25-26 November 2022. RRQ Kazu akan mewakili Indonesia untuk kedua kalinya setelah SES Alfaink yang akan melaju ke FFML Season 6 Champion. Divisi Pertama. bersaing.

Namun, RRQ Kazu pertama-tama harus bersaing dengan tim dari negara lain di Play-Ins Tour untuk mengejar ketinggalan dengan SES Alfaink di Grand Final FFWS 2022.