Twitter Telah Meluncurkan Fitur Lingkaran Yang Sangat Mirip Dengan \\\”Teman Dekat\\\” Instagram.

CA – Layanan jejaring sosial Twitter telah meluncurkan fitur Circle yang memungkinkan penggunanya memposting tweet ke kelompok orang tertentu.

Sebelumnya, Twitter beta menguji fitur yang mirip dengan ‘teman dekat’ Instagram pada Mei lalu.

“Anda dapat menambahkan hingga 150 orang ke fitur lingkaran. Tidak ada batasan siapa yang dapat Anda sertakan dalam fitur lingkaran.”

Pada hari Rabu (31 Agustus 2022), pengguna terdaftar dari fitur Lingkaran Kutipan Techcrunch akan melihat lencana hijau khusus di bawah Tweet mereka, yang menunjukkan bahwa kiriman tersebut hanya tersedia untuk grup tersebut dan bukan untuk timeline publik pengguna.

“Anda dapat memilih siapa yang akan ditambahkan ke fitur Lingkaran, dan hanya orang yang Anda tambahkan yang dapat melihat, membalas, dan berinteraksi dengan tweet yang telah Anda bagikan di fitur ini. Orang di lingkaran Anda akan melihat lencana hijau di bawah tweet. Dikirim ke grup. , ‚ÄĚkata perusahaan itu dalam posting blog.

Jika seseorang menambahkan atau menghapus pengguna dari fitur lingkaran, pengguna tidak akan diberi tahu. Twitter juga tidak mengizinkan pengguna untuk meninggalkan fitur, jadi jika Anda tidak ingin berpartisipasi dalam suatu fitur, Anda harus memblokir pembuat fitur tersebut.

Lingkaran adalah salah satu fitur yang dibuat oleh Twitter untuk mencegah orang mengunci profil mereka sambil mempertahankan tingkat privasi tertentu untuk kiriman tertentu.

Setelah peluncuran ini, pengguna akan dapat memposting Tweet ke timeline publik, lingkaran, atau komunitas mereka.

Minggu lalu Twitter mengubah tab audionya untuk menyertakan lebih dari 2 juta podcast dengan Live Spaces.

Desain ulang akan menawarkan “stasiun” yang didedikasikan untuk topik seperti olahraga, berita, film, dan musik yang menampilkan podcast rekaman dan sesi audio langsung.

Baca Juga  Ini Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Download Foto