Jelang Imlek 2023, PUBG Mobile Memperkenalkan Bruce Lee: Unsyiahpress

PUBG Mobile menghadirkan event spesial jelang Imlek 2023. Karakter yang muncul pada game Battle Royale kali ini adalah Bruce Lee, seorang legenda bela diri.

Seperti dikutip dari unsyiahpress.id PUBG Mobile Indonesia, Jumat (1 Juni 2023), Bruce Lee akan mengikuti event Martial Showdown yang tersedia di versi 2.4 untuk waktu yang terbatas saja.

PUBG Mobile Indonesia mengatakan, “Kolaborasi ini akan menyediakan satu set kostum in-game yang unik dan item lainnya yang tersedia mulai 10 Januari.”

Postingan yang dibagikan oleh PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id)

Mengutip laman resmi PUBG mobile, selain Bruce Lee, tema Martial Showdown juga akan menambahkan item baru seperti Lion Dance dan masih banyak update lainnya.

Salah satunya adalah arena pencak silat yang akan ditampilkan dalam game tersebut. Beberapa dari mereka terbuka untuk pemain sepanjang waktu, sementara yang lain tetap terkunci. Arena hanya bisa digunakan setelah hitungan mundur berakhir.

Ada juga gameplay baru, Back for Honor. Di sini, pemain bisa mengirimkan misi Back for Honor setelah ditendang dan dipanggil oleh rekan satu tim.

Penguntit bisa mendapatkan hadiah dengan menghilangkan target dalam jangka waktu tertentu. Jika gagal, pemain target akan menerima hadiah.

Selain itu, ada juga kendaraan dan item bertema baru yang dirilis dengan pembaruan PUBG Mobile ini. Misalnya, Barongsai adalah opera dua orang yang didasarkan pada tarian barongsai.

Barongsai digambarkan cepat dan gesit, serta mampu melompat dan berlari. Mobil ini bisa disimpan di dalam ransel dan digunakan berulang kali. Barongsai hanya bisa didapatkan dari peti di tengah lantai dansa.

Dan ada Busur Peledak baru, senjata yang cocok untuk strategi berbasis penyamaran. Senjata ini menembakkan panah energik yang meledak saat mengenai sasarannya.

Baca Juga  Meta Mengumumkan Fitur Baru Untuk Reel Instagram Dan Reel Facebook

Item baru lainnya adalah pengait bergulat, pengait portabel genggam. Gunakan itu untuk menembakkan pengait ke target dan menarik pemain ke arahnya.

Ada juga Blessing Kites dan Blessing Lanterns yang bisa ditemukan di perkotaan dan arena pencak silat. Hancurkan kedua item tersebut hingga kotak berlabuh jatuh ke tanah, lalu kumpulkan perbekalan di dalamnya. Terakhir, pangsit kung fu yang baik untuk peremajaan dan kesehatan.

Sebelumnya, PUBG Mobile berhasil meraih penghargaan 2022 eSports Mobile Game of the Year dalam acara 2022 eSports Awards Ceremony yang diadakan di Las Vegas, Nevada, AS pada 13 Desember 2022.

PUBG Mobile adalah salah satu dari delapan game eSports yang dinominasikan dalam kategori ini. Sebelumnya, PUBG Mobile masuk dalam nominasi yang sama untuk tahun 2020 dan 2021.

Selain itu, pemain profesional seluler PUBG Ceng ‘Order ‘ Zehai memenangkan Penghargaan Mobile Esports Player of the Year dari Verizon.

Dengan kemenangan ini, seorang pro player PUBG Mobile telah menjadi pemain PUBG Mobile selama tiga tahun berturut-turut di kategori ini. Sedangkan penghargaan tahun 2020 diberikan kepada Made Bagas ‘Zuxxy ‘ Pramudita, dan penghargaan tahun 2021 diberikan kepada Zhu ‘Paraboy ‘ Bocheng.

James Yang, Director of PUBG Mobile Global Esports Tencent Games, berterima kasih kepada PUBG Mobile yang dinobatkan sebagai game esports seluler terbaik tahun ini.

“Sejak 2018, kami telah menetapkan rencana ambisius untuk menjadikan PUBG Mobile Esports sebagai ekosistem esports terbesar dan paling mudah diakses di dunia,” katanya.

Ia menambahkan, di penghujung tahun 2022, PUBG Mobile bangga bisa mencapai banyak hal untuk mencapai tujuan tersebut.

Salah satu pencapaian PUBG Mobile adalah perluasan PUBG Mobile Professional League ke 13 wilayah di lima benua pada tahun 2022. Liga tersebut telah diakui oleh organisasi olahraga bergengsi seperti Pesta Olahraga Asia Tenggara dan Asian Games.

Baca Juga  Peretas Membobol Otentikasi Dua Faktor Yang Dilindungi Gmail