Download WhatsApp MOD Apk Terbaru 2023

WhatsApp ialah program chatting paling populer di dunia yang mempermudah beberapa pemakai dalam berbicara dan share data. Sebagai media komunikasi, WhatsApp jadi alternative untuk menebarkan data berbentuk chat, standing, dan share photo atau video ke sama-sama beberapa pemakai.

Seperti yang kami kutip dari primaradio.co.id jika keperluan komunikasi lewat program chatting seperti WhatsApp lebih sering untuk dilaksanakan daripada mengobrol langsung. Argumennya karena lebih efektif dan irit waktu, jadi saat ada peristiwa atau data penting, semua bisa langsung diumumkan lewat pesan WhatsApp.

Jumlahnya beberapa pemakai WhatsApp dikuasai oleh keringanan dalam menggunakan program.

Meski begitu, banyak dari beberapa pemakai WhatsApp yang berasa jemu dengan feature gb whatsapp yang itu melulu.

Alasan berikut yang membuat beberapa pemakai pilih menggunakan WhatsApp MOD sebagai program perpesanan alternative.

Sudah pernahkah Kamu dengar program namanya WhatsApp MOD? Ternyata program WhatsApp MOD ini simpan banyak feature yang tidak dipunyai program WhatsApp sah, dibanding ingin tahu langsung baca penjelasannya di bawah ini.

Apakah itu WhatsApp MOD (WA MOD)?

WhatsApp MOD atau WA MOD ialah program modifikasi berdasar program WhatsApp sah. Sama dengan namanya sendiri ialah “MOD” yang merupakan versus modifikasi, datang dengan beragam jenis feature extra untuk menganakemaskan beberapa pemakai. WhatsApp MOD terhitung dalam kelompok program faksi ke-3 , yang tidak bisa Kamu peroleh dari toko program sah seperti Google Play Toko. Kamu bisa mempunyai WhatsApp MOD dari beberapa situs faksi ke-3 atau situs pengembang yang tidak terafiliasi dengan toko program mana saja.

Pada program WhatsApp orisinal, sudah ada beberapa feature umum yang dapat dipakai dengan beberapa batasan tertentu. Sementara pada program WhatsApp MOD, beberapa pemakai disajikan dengan sejumlah fitur yang lebih bermacam. Beberapa deskripsi featurenya seperti mengirimi file dalam beragam pola yang semakin lebih besar, personalisasi penampilan yang makin menarik, penataan individu yang lebih perkasa, opsi font dan emoji yang semakin banyak, anti hapus pesan, tanpa kompresi, dan sejumlah fitur yang lain ada banyak kembali.

Komparasi WhatsApp MOD versus WhatsApp Unique

Beberapa feature yang ada tentunya dikuasai oleh WhatsApp versus modifikasi, dan sejumlah fitur ini yang dicari oleh beberapa para pemakai WhatsApp. Secara lengkap, baca perbedaan beberapa feature WhatsApp MOD dan WhatsApp unique berikut:

Feature WA MOD WA Original Mendapat mengagendakan pesan dengan cara otomatis Ada Tidak Membalasnya pesan automatis Ada Tidak Feature anti hapus pesan Ada Tidak Mengirimi pesan tanpa Save contact Ada Tidak Menyembunyikan standing online Ada Tidak Hadirkan standing online terus Ada Tidak Menyembunyikan paling akhir disaksikan Ada Tersedia Peti-eskan waktu paling akhir disaksikan Ada Tidak Unduh standing WhatsApp Ada Tidak Menyembunyikan standing sedang menulis Ada Tidak Menyembunyikan standing merekam audio Ada Tersedia Waktu standing video lebih panjang (sampai 7 menit) Ada Tidak Batas standing text (sampai 266 watak) Ada Tidak Mengirimi photo dan video berkualitas HD Ada Tidak Melihat standing tanpa dijumpai Ada Tidak Menyembunyikan contreng biru Ada Tidak Kirim file sampai memiliki ukuran 701MB Ada Tidak Personalisasi topik WhatsApp makin menarik Ada Tidak Penataan individu lebih komplet Ada Tidak

Hyperlink Unduh WhatsApp MOD Terbaru

WhatsApp MOD sendiri datang dalam beberapa variasi dan versus. Beberapa pengembang biasanya sediakan versinya masing-masing dengan feature dan fungsionalitas yang berbeda. Majemuk beberapa varian WhatsApp MOD memang banyak menyebar di situs, tapi tidak semua bisa dipakai secara baik dan lancar, ada beberapa yang telah expired, error, dan discontinued (disetop). Variasi WhatsApp MOD yang terpopuler dan up-to-date sampai sekarang ialah dari Sam Mods, FouadMods, dan Hazar. Baca daftarnya berikut!

Catatan: Kami bukan pengembang dari program WhatsApp MOD. Kami tidak bertanggungjawab jika terjadi permasalahan pada piranti Kamu sesudah menggunakan program WhatsApp MOD. Kami lebih merekomendasikan untuk mengambil program WhatsApp yang ditanggung aman dan authorized di toko program sah seperti Google Play Toko dan App Toko.

1. Unduh WhatsApp MOD Terbaru versus Sam Mods

WhatsApp MOD yang diperkembangkan oleh Sam Mods datang dengan feature dan fungsionalitas yang paling beragam; memungkinkannya Kamu untuk meng-kustom penampilan lebih perkasa, seperti menukar topik standar program, menambah background, menukar font, dan mengganti komposisi tertentu di saat mengirimi dan terima pesan. Beberapa variasi yang diperkembangkan Sam Mods diantaranya ialah:

Baca Juga  Membandingkan Fitur DNS dari Berbagai Penyedia Domain di Odys Global

– GBWhatsApp
– YoWhatsApp
– FMWhatsApp
– WhatsApp Plus
– Fouad WhatsApp
– WhatsApp Prime
– dan lain-lain.

Click hyperlink untuk ketahuinya selanjutnya!

Information Info Builders Sam Mods Versus Android 5.1 atau yang lebih baru Versus v14.10 Ukuran 50 MB+ Akses root Tidak dibutuhkan Paling akhir diperbaharui satu hari yang tetap Variasi yang terpopuler dan paling up-to-date ialah GB WhatsApp dan YoWhatsApp. Berikut hyperlink unduh WhatsApp MOD dari Sam Mods yang bisa Kamu akses dengan aman dan gampang!

2. Unduh WhatsApp MOD Terbaru versus FouadMods

WhatsApp MOD dari FouadMods aka Fouad Mokdad sangat menarik dengan WhatsApp MOD yang diperkembangkan oleh Sam Mods. Sejumlah fitur yang ada memungkinkannya Kamu untuk meng-kustom penampilan pas tekad Kamu, dimulai dari mengganti topik, background, font, sampai menambahkan account lebih satu (multi account). Beberapa variasi yang diperkembangkan FouadMods diantaranya ialah:

– Fouad WhatsApp
– GBWhatsApp
– YoWhatsApp
– FMWhatsApp
– dan lain-lain.

Click hyperlink untuk ketahuinya selanjutnya!

Information Info Builders FouadMods Versus Android 5.1 atau yang lebih baru Versus v9.52 Ukuran 50 MB+ Akses root Tidak dibutuhkan Paling akhir diperbaharui satu hari yang tetap Variasi yang terpopuler dan paling up-to-date ialah GB WhatsApp dan YoWhatsApp. Berikut hyperlink unduh WhatsApp MOD dari FouadMods yang bisa Kamu akses dengan gampang dan cepat!

Unduh WA GB Aplikasi v9.52 Unduh YOWhatsApp Aplikasi v9.52 Unduh FMWhatsApp Aplikasi v9.52 Unduh Fouad WhatsApp Aplikasi v9.52

3. Unduh MB WhatsApp Terbaru versus StefanoYG

StefanoYG ialah seorang modder yang meningkatkan MB iOS WhatsApp terpopuler sekarang ini. Versus WhatsApp MOD yang dikembangkannya bawa antar-muka berpenampilan iOS dan Materials You. Karena StefanoYG, beberapa para pemakai Android dapat rasakan antar-muka WhatsApp di iOS pada handphone Android. Berikut daftar program MOD yang diperkembangkan StefanoYG:

– MB WhatsApp
– MDGram Messenger

Information Info Builders Hazar Versus Android 5.1 atau yang lebih baru Versus v9.52 Ukuran 63 MB+ Akses root Tidak dibutuhkan Paling akhir diperbaharui satu hari yang tetap Saat sebelum mengambil file aplikasi, kenali ketidaksamaan paket MB WA iOS WhatsApp dan Fouad iOS WhatsApp berikut:

– MB WA iOS WhatsApp – Paket ini tidak gantikan WhatsApp unique di HP Kamu, Kamu dapat menggunakan nomor ke-2 dengan paket ini.
– Fouad iOS WhatsApp – Paket ini gantikan WhatsApp unique di HP Kamu, Kamu harus hapus program WhatsApp unique untuk dapat memasangkan paket ini.

4. Unduh WhatsApp Aero Terbaru versus Hazar

Paling akhir, ada satu variasi WhatsApp MOD yang diperkembangkan oleh Hazar namanya WhatsApp Aero. Program yang diperkembangkan oleh Hazar ini malah lebih khusus dan unik daripada WhatsApp MOD lain. Didalamnya banyak topik yang bisa Kamu menjadikan opsi. Selainnya WhatsApp Aero, Hazar sendiri meningkatkan beberapa program MOD lain, diantaranya ialah:

– WhatsApp Aero
– Instagram Aero
– Twitter Aero
– dan lain-lain.

Information Info Builders Hazar Versus Android 5.1 atau yang lebih baru Versus v9.52 Ukuran 84 MB+ Akses root Tidak dibutuhkan Paling akhir diperbaharui satu hari yang tetap Berikut hyperlink unduh WhatsApp Aero terbaru dari Hazar yang bisa Kamu akses dengan gampang dan cepat!

Unduh WA Aero Aplikasi v9.52 Catatan: Jika file aplikasi yang kami bagi tidak berhasil terinstall, tidak bisa dibuka, atau tidak berhasil didownload, silahkan adukan lewat kotak kometar yang ada. Kami akan mengupdatenya sekencang mungkin.

Cara Setting WhatsApp MOD di HP Android

Program WhatsApp MOD tidak seperti program WhatsApp sah yang bisa Kamu setting langsung dari Google Play Toko. Karena ini merupakan program modifikasi yang tidak ada di toko program sah seperti Google Play Toko, karena itu Kamu harus menyiapkan beberapa hal lebih dulu. Berikut ini kami menerangkan dengan detail bagaimanakah cara meng-install program MOD di HP Android supaya sukses dan dapat dipakai secara baik. Baca dan lihat beberapa langkahnya berikut!

1. Persiapkan file WA MOD Aplikasi

Pertama, Kamu harus menyiapkan file WhatsApp MOD aplikasi lebih dulu. Karena WhatsApp MOD ialah program modifikasi pengembang faksi ke-3 , karena itu tentu saja Kamu tidak bisa temukan dan mengambil program ini di Google Play Toko. Dari daftar referensi program WhatsApp MOD yang kami siapkan di atas, Kamu dapat pilih versus WhatsApp yang Kamu harapkan dan unduh dari browser HP atau PC Kamu.

Proses unduh supaya berjalan sepanjang beberapa saat. Sesudah sukses mengambil file aplikasi WhatsApp MOD, coba periksa lokasi penyimpanan untuk pastikan program betul-betul terunduh. Jika Kamu mengambilnya dari HP, karena itu biasanya lokasi penyimpanan ada di folder “Unduh” atau “Unduhan” di penyimpanan inner. Letak penyimpanan bisa berlainan jika awalnya Kamu sudah mengganti standar dari setel lokasi penyimpanan (hasil unduhan) pada browser HP Kamu.

Baca Juga  Tips Menggunakan Data untuk Mengoptimalkan Kinerja Website

2. Aktifkan hal pemberian izin setting program faksi ke-3

2. Aktifkan hal pemberian izin setting program faksi ke-3 . RUDI DIAN ARIFIN Sesudah menyiapkan file aplikasi WhatsApp MOD, cara setelah itu aktifkan hal pemberian izin untuk install program yang tidak dikenali (setting unknown apps). Ini dibutuhkan karena WhatsApp terdeteksi sebagai program faksi ke-3 yang tidak mengambil sumber dari toko program sah seperti Google Play Toko atau toko program sah yang lain. Buat aktifkan hal pemberian izin setting program, silahkan turuti beberapa langkah berikut ini.

– Pertama, membuka menu Penataan di HP Android Kamu.
– Gulir ke bawah, terus dapatkan dan tentukan menu Biometrik dan Keamanan.
– Kemudian tentukan feature “Instal program yang tidak dikenali”.
– Karena nanti ingin meng-install program WhatsApp MOD dari File Supervisor, karena itu Kamu bisa aktifkan hal pemberian izin program “File saya”.
– Jika Kamu menggunakan program lain, karena itu Kamu bisa menyesuaikan.
– Geser toggle yang warna biru untuk aktifkan hal pemberian izin.
– Jika sudah, Kamu bisa keluar menu itu.
– Usai.
Letak hal pemberian izin “setting program yang tidak dikenali” kemungkinan berlainan setiap handphone Android . Maka, Kamu harus menyesuaikan.

3. Non-aktifkan feature Google Play Defend

3. Non-aktifkan feature Google Play Defend. RUDI DIAN ARIFIN Selainnya aktifkan hal pemberian izin “setting program yang tidak dikenali”, komposisi yang lain dibutuhkan ialah menonaktifkan feature Google Play Defend di HP Android Kamu. Ini dibutuhkan karena biasanya handphone (keluaran terbaru) yang telah ada feature Google Play Defend akan memblok program modifikasi seperti WhatsApp MOD . Maka, Kamu tidak sukses meng-install WhatsApp MOD saat sebelum menonaktifkan feature ini. Buat menonaktifkan feature Google Play Defend, turuti beberapa langkah berikut ini.

– Membuka menu Penataan di HP Android Kamu.
– Gulir ke bawah, terus dapatkan dan tentukan menu Biometrik dan Keamanan.
– Kemudian teruskan dengan pilih feature Google Play Defend.
– Kemudian, ketok icon menu Settings yang ada pada bagian sudut atas kanan Google Play Defend di HP Kamu.
– Kemudian matikan feature “Scan program dengan Play Defend” dan “Tambahkan diagnosis program beresiko”.
– Jika sudah, Kamu bisa keluar menu itu.
– Usai.

4. Setting program WA MOD

4. Setting program WA MOD di HP Kamu. RUDI DIAN ARIFIN Jika komposisi setting “setting program yang tidak dikenali” telah Kamu aktifkan dan feature Google Play Defend telah Kamu non-aktifkan. Saat ini, Kamu siap untuk meng-install WhatsApp MOD di HP Kamu. Cara meng-install aplikasi WhatsApp MOD benar-benar gampang, baca dan turuti beberapa langkahnya berikut ini.

– Membuka program “File Supervisor” atau “File saya” yang telah di mengatur di akses hal pemberian izin setting program di cara awalnya.
– Kemudian membuka Penyimpanan Inner, atau langsung membuka folder Unduh atau Unduhan.
– Jika Kamu menempatkan file WhatsApp MOD Aplikasi di lokasi berlainan, karena itu Kamu bisa menyesuaikan.
– Ketok file WhatsApp MOD aplikasi itu untuk berpindah ke halaman penempatan program.
– Ketok knop Setting untuk mengawali proses setting program.
– Jika nanti ada pop-up Play Defend, ketok TOLAK.
– Nantikan sepanjang beberapa saat sampai proses setting usai dan sukses digerakkan.
– Kemudian ketok Usai.
– Usai.

5. WhatsApp MOD siap dipakai

5. Program WA MOD siap dipakai. RUDI DIAN ARIFIN Sesudah memasangkan program WhatsApp MOD di HP Kamu. Paling akhir, Kamu tinggal memakainya dengan buka dan masukkan nomor telephone aktif yang Kamu punyai. Cara menggunakan WhatsApp MOD sendiri hampir sama dengan WhatsApp Official. Baca dan turuti beberapa langkah berikut ini.

– Membuka program WhatsApp MOD di HP Kamu.
– Kamu bisa pilih Restore information Kamu atau Sepakat dan Teruskan.
– Masukan nomor telephone Kamu yang aktif.
– Nantikan code klarifikasi yang dikirimkan WhatsApp lewat pesan SMS.
– Masukan code klarifikasi yang Kamu terima itu pada kolom WhatsApp MOD yang ada.
– Kemudian isi beberapa data yang lain diperlukan.
– WhatsApp MOD siap Kamu pakai.
– Usai.

Kekurangan dan kelebihan WhatsApp MOD

Kelebihan dalam menggunakan WhatsApp MOD ini dapat disaksikan dengan kayanya akan feature tambahan. Dan kekurangan yang penting dipahami beberapa pemakai saat menggunakan program ini untuk waspada dan tidak membagi information individu apa pun itu dengan program MOD faksi ke-3 .

Kelebihan

Bisa dijumpai, kelebihan program faksi ke-3 WhatsApp ini melebihi feature yang ada dalam program resminya. Berikut merupakan kelebihan yang hendak Kamu peroleh saat menggunakan program WhatsApp MOD;

– Beberapa pemakai akan mempunyai beberapa pilihan individu. Kamu bisa juga secara mudah sembunyikan contreng biru double, contreng dua, standing online, standing menulis, standing alat rekaman, dan semacamnya.
– Program WhatsApp MOD memberikan dukungan penataan multi bahasa yang lain.
– WhatsApp MOD memiliki “Model Pesawat” yang dapat dipakai untuk menonaktifkan information situs pada program WhatsApp saja.
– Di saat lakukan percakapan individu dengan beberapa pemakai lain, Kamu dapat secara mudah sembunyikan percakapan atau mengamankan percakapan.
– Kamu dapat melatih secara customized design Kamu sendiri. Hal ini bisa saja untuk pilih dari banyak topik yang lain.
– Dengan kontribusi program faksi ke-3 WhatsApp MOD, Kamu dapat menggunakan bermacam feature yang kemungkinan tidak Kamu kerjakan di versus resminya.

Baca Juga  Cara Menggabungkan Video Tanpa Aplikasi

Kekurangan

Faksi WhatsApp sendiri tidak memberikan dukungan pemakaian WA MOD. Akan ada peluang terjelek yang dapat terjadi, seperti penutupan nomor telephone yang terpaut. Buat menghindar hal itu, Kamu dianjurkan untuk menggunakan nomor yang lain. Berikut kekurangan atau hal yang perlu Kamu lihat saat sebelum menggunakan WhatsApp MOD;

– Program MOD faksi ke-3 ini tidak jamin jika mereka tidak membaca semua data pesan dan file media Kamu. Karena itu Kamu harus berhati-hati saat memakainya.
– WhatsApp faksi ke-3 atau MOD ini dapat memasangkan malware atau spy ware pada piranti, pengembang dibalik program MOD ini pun tidak diatur dengan cara resmi layaknya seperti WhatsApp Messenger asli.
– Beberapa pemakai seutuhnya bertanggungjawab atas resiko dan permasalahan dalam pemakaian WhatsApp MOD.
– Tidak ada sah dan tidak dapat diketemukan di Google Play Toko atau App Toko. Ini bermakna, jika Kamu memiliki permasalahan, Kamu tidak memiliki opsi untuk mengeluhkan atau mungkin tidak dapat mengirimi operan balik.
– Dianjurkan tidak untuk menambah pemakaian WhatsApp Orisinal dengan versus MOD ini, karena perusahaan sah tidak memberikan dukungan, untuk menghindar resiko yang tidak diharapkan beberapa pemakai.

Bahaya Menggunakan Program MOD

Walau datang dengan banyak feature extra yang tidak ada dalam versus resminya, program WhatsApp MOD yang kami referensikan di sini tidak ada di Google Play Toko. Karena itu, program ini tidak ter-verifikasi dan tidak terjaga keamanannya. Dalam menggunakan program MOD, ada beberapa resiko yang perlu Kamu cermati. Berikut resikonya:

– Blokir tetap – Resiko yang paling sering terjadi saat menggunakan program MOD ialah blokir account secara tetap (banned).Ini dapat terjadi karena perusahaan dapat mengawasi kegiatan yang tidak lumrah pada program atau gagasan beberapa pemakai. Jika kedapatan, account bisa di ban dan Kamu tidak bisa menggunakan program kembali.
– Virus dan malware – Resiko lain ialah virus dan malware yang dipasangkan pada program modifikasi (MOD). Kami tidak menjelaskan jika semua program MOD semacam itu, tapi ada peluang itu terjadi pada program MOD. Kamu harus juga pahami jika tidak ada agunan program MOD aman dipakai. Buat meminimalkan resiko itu, coba untuk jalankan penyekenan saat sebelum dan sesudah memasangkan program.
– Individu terancam – Resiko perampokan information, seperti nomor telephone, id beberapa pemakai, kisah pesan, daftar contact, media, dan yang lain bisa juga terjadi saat Kamu menggunakan program MOD.
– Adware – Beberapa program MOD biasanya tampilkan beberapa iklan pada bagian tertentu pada program. Maksudnya pasti untuk mempunyai keuntungan dari program yang sudah diubah.

Masalah sekitar WhatsApp MOD
ertanyaan dalam menggunakan program WhatsApp MOD. Beberapa pertanyaan berikut ini kemungkinan dapat pilih keluh kesah dan keraguan Kamu dalam memasangkan dan menggunakan WhatsApp MOD di HP Kamu. Jika Kamu memiliki pertanyaan lain, silahkan catat lewat kotak kometar yang kami siapkan!

Apa WhatsApp MOD aman?

Tidak ada agunan WhatsApp MOD aman dipakai. Tapi selama ini, beberapa pemakai WhatsApp MOD banyak dan tidak ada keluh kesah berkenaan individu dan keamanan saat menggunakan WhatsApp MOD.

Apa WhatsApp MOD memerlukan akses root?

Tidak, Kamu tidak memerlukan akses root untuk memasangkan dan menggunakan WhatsApp MOD di HP Kamu . Maka, Kamu tidak harus repot root HP untuk unduh dan setting WhatsApp MOD.

Apa nomor saya akan dikunci jika menggunakan WhatsApp MOD?

Tidak, pada versus WhatsApp MOD terbaru rerata telah memiliki feature anti-banned . Maka, Kamu tidak harus cemas nomor HP Kamu dikunci.

Apa WhatsApp MOD ada untuk iOS (iPhone)?

Tidak, WhatsApp MOD tidak ada untuk iOS (iPhone). iOS sendiri memiliki ketentuan individu dan keamanan yang paling ketat di dalam memasangkan program. Hingga beberapa pengembang atau beberapa pemakai jangan asal-asalan melakukan modifikasi dan memasangkan program . Maka, Kamu cuma dapat menggunakan WhatsApp MOD pada piranti Android saja.

Bagaimanakah cara menangani WhatsApp MOD kedaluwarsa?

Jika Kamu merasakan pesan kekeliruan WhatsApp kedaluwarsa maknanya Kamu harus mengupdate program WhatsApp MOD di HP Kamu. Pada kenyataannya memang program modifikasi seperti WhatsApp MOD lebih sering memerlukan penyempurnaan paket daripada WhatsApp unique. Minimal, dalam beberapa bulan sekali Kamu harus check versus terbaru WhatsApp MOD. Jika ada versus terbaru, lakukan penyempurnaan untuk menghindar pesan kekeliruan WhatsApp kedaluwarsa.

Bagaimanakah cara mengupdate program WhatsApp MOD?

Awasi website kami untuk mempunyai penyempurnaan versus dari WhatsApp MOD yang Kamu pakai. Jika ada versus terbaru, backup lebih dulu beberapa data Anda di WhatsApp MOD sekarang ini. Kemudian, hapus versus lama dari WhatsApp MOD di HP Kamu, terus tukar dengan WhatsApp MOD versus terbaru. Kemudian impor file backup yang semula telah Kamu taruh di memory Kamu.

Bagaimanakah cara unduh WhatsApp MOD di HP Android?

Kamu dapat mengambil WhatsApp MOD lewat browser Krom di HP Android Kamu dengan pilih versus WhatsApp MOD dan click knop “Unduh” yang kami siapkan di atas. Seterusnya, Kamu akan diarahkan ke halaman lain untuk mengambil WhatsApp MOD dengan gampang dan aman.