Shinko Kogyo Indonesia Dapat Pinjaman Rp 22,8 Miliar Dari Bank Jepang

Shinko Kogyo Indonesia (PT SKI) hari ini (25 Januari 2023) menerima pinjaman sebesar Rp 22,8 miliar dari Bank of Japan.

Sebuah sumber di mengatakan pada hari Rabu: “Rs 15,59 miliar dari Japan Bank for International Cooperation (JBIC) dan sisanya Rs 22,8 miliar dari Tomato Bank, Ltd.” Pinjaman ini dimaksudkan untuk membiayai produksi dan penjualan suku cadang mobil PT SKI di Provinsi Karawang, Indonesia.

Pinjaman yang diberikan kepada Perseroan adalah untuk bulan Juli 2019, Maret 2020, Mei 2020, Desember 2021 dan Januari 2022. Shinko Kogyo adalah usaha kecil dan menengah yang memproduksi dan menjual berbagai produk mekanis seperti suku cadang mesin mobil dan suku cadang rem. dan hub roda.

“Sementara itu, kami telah memperluas bisnis kami di luar negeri ke Thailand, China, dan Indonesia, namun sekarang kami berencana untuk lebih meningkatkan pangsa pasar kami di Indonesia yang terus tumbuh secara ekonomi melalui ekspansi SKI,” kata perusahaan itu.

Pinjaman ini akan berkontribusi untuk menjaga dan memperkuat daya saing internasional industri Jepang dengan mendukung ekspansi perusahaan asing di industri yang sedang tumbuh melalui pinjaman dalam mata uang rupiah Indonesia. JBIC, sebagai lembaga keuangan berbasis kebijakan Jepang, akan terus mendukung pengembangan bisnis luar negeri perusahaan Jepang, termasuk perusahaan menengah dan kecil dan menengah, bekerja sama dengan lembaga keuangan lokal. Dana dalam mata uang lokal.

Sementara itu, beasiswa (ke Jepang), studi gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, dan upaya belajar bahasa Jepang dengan lebih efisien. Untuk informasi lengkap silahkan email Learn Japanese dengan subject line info@school.biz.

Baca Juga  Risa Mengingat Bagaimana Rupa Reza Gunawan. Ada Partisipasi \\\"kedua\\\" Dalam Satu Penanaman.