Mengapa Anda Harus Memainkan Bullet Angel Sebagai Alternatif Game FPS

Genre first-person shooter masih menjadi impian banyak pemain kunci. Berbicara tentang FPS, banyak game mobile juga muncul dalam beberapa tahun terakhir. Salah satunya adalah Bullet Angel.

Game ini dirilis untuk platform Android pada 13 Mei 2021. Bullet Angel memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan game sejenis. Jika tidak penasaran, simak informasinya di bawah ini!

Apa itu Angelid?

Bullet Angel masih tergolong baru. Namun, game ini sebenarnya merupakan sekuel dari game komputer Xshot 2009. Game Xshot sendiri sudah memiliki lebih dari 60 juta pemain di seluruh Asia Tenggara.

Secara umum, gaya bermainnya tidak banyak berubah. Tentu saja, ada beberapa penyesuaian saat porting game PC ke versi seluler. Ini adalah versi portabel, tetapi Anda masih bisa mendapatkan kualitas gambar yang layak dan grafik yang halus.

Mengapa Bermain Bullet Angel?

Dibuat oleh Kingame Studio, game ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna sejak dirilis. Jadi, apakah Anda juga bermain? Kalau belum, yuk simak kenapa kamu harus main Bullet Angel sekarang!

1. permainan ringan

Tidak semua orang beruntung memiliki smartphone kelas atas. Mungkin Anda adalah salah satu pengguna ponsel kentang yang ingin menikmati permainan yang hebat. Nah, Bullet Angel mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Game ini tergolong ringan untuk sebuah smartphone entry-level. Hanya membutuhkan 2 GB RAM untuk menjalankannya. Juga, ruang penyimpanan yang dibutuhkan tidak lebih dari 1 GB.

Sedangkan untuk aplikasinya sendiri, game ini hanya berukuran sekitar 500MB. Namun, ada juga data dalam game yang perlu diunduh. Tidak besar, hanya 550 MB.

Baca lebih lanjut: Anda perlu mengetahui peringkat seluler PUBG Anda.

Baca Juga  Garena Telah Melanjutkan Pendaftaran Untuk Server Free Fire Advance Cari Tahu Cara Mendaftar

2. Tampilan yang indah

Saya akan mengatakan grafis Bullet Angel cukup baik. Pertunjukan dapat dinikmati dengan sangat baik. Pengembang tidak memberikan banyak penurunan grafis dibandingkan dengan versi PC.

Tingkat layar ini juga sangat aman untuk menguras baterai. Artinya kamu bisa bermain Bullet Angel dalam waktu lama tanpa khawatir kehabisan baterai. Tapi ini masih tergantung, seperti yang Anda tahu, pada smartphone yang Anda gunakan.

Baca Juga:

3. Multimode

Pasti ada titik di mana orang bosan mengulangi permainan yang sama berulang-ulang. Nah, Bullet Angel memikirkannya. Kingame Studio menawarkan begitu banyak mod dalam permainan, jadi ada banyak variasi saat bermain.

Ada beberapa mode default yang dapat Anda aktifkan.

– Pertandingan Kematian Tim (TDM)

Pemain bergabung dengan dua tim yang saling berhadapan. Setiap anggota tim saling membunuh dalam waktu tertentu. Pemain yang mati akan langsung keluar dari base. Tim dengan pembunuhan terbanyak menang.

kebetulan kematian

Mirip dengan TDM. Perbedaannya adalah Anda berdiri sebagai individu. Anda akan menyerang semua pemain yang ada. Orang yang membunuh paling banyak adalah pemenangnya.

– kompetisi lengan

Mod ini memiliki senjata khusus yang digunakan untuk memenangkan pertandingan. Senjatanya adalah kelelawar emas. Jadi pasti ada yang membunuh lawan dengan raket dari jarak dekat.

misi bom

Ini mirip dengan Counter Strike, di mana dua tim harus berjuang untuk melindungi wilayah mereka. Satu tim menjadi pembawa bom dan bergerak ke markas musuh. Mereka berhasil memasang bom dan harus menunggu sampai meledak. Tim lawan harus bisa menghentikan pengeboman.

– Pahlawan Ibu

Mod ini juga sangat menyenangkan. Anda akan melawan pemain lain di arena pertandingan. Pemain mati dihidupkan kembali sebagai mumi. Hanya ada satu pemain yang menang.

Baca Juga  WhatsApp Menawarkan Layanan Berbayar Melalui Iklan Di Halaman Statusnya

ayam berlari

Mod unik lainnya adalah menjalankan ayam. Ada senjata khusus yang mengubah lawan menjadi ayam. Tentu saja akan lebih mudah untuk membunuh karakter ayam ini. Tapi ayam itu berubah menjadi ayam besar dan menjadi pembunuh.

pertempuran granat

Menarik juga bahwa Anda hanya dapat menggunakan satu jenis senjata dalam perang. Nah, Anda hanya bisa menggunakan granat di mod ini. Jadi bersiap-siap untuk menghindari ledakan, kan?

4. Kontrol Mudah

Keunggulan lain yang ditawarkan Bullet Angel adalah kemudahan kontrol. Anda juga dapat mengatur titik kontrol pada ponsel cerdas Anda. Selain maju, karakter juga bisa mundur untuk menghindari serangan.

5. Acara Gratis

Acara ini menjadi daya tarik bagi para pemain. Namun, banyak game mengharuskan pemain membayar dengan berlian atau yang lainnya untuk berpartisipasi dalam acara ini. Jangan khawatir. Bullet Angel memiliki banyak acara gratis.

Setelah menyelesaikan event, kamu juga akan berkesempatan untuk mendapatkan senjata, item atau aksesori untuk karaktermu nantinya. Pantau terus game ini untuk informasi tentang acara gratis.

6. Karakter yang bisa menari

Gim ini memiliki fitur unik yang memungkinkan Anda membuat karakter Anda menari. Bukan hanya demi keanggunan. Action Jogetan juga dapat meningkatkan HP Anda ketika karakter Anda mulai sekarat.

Tapi kalau mau berdansa, hati-hati ya? Pemain sering mati saat menari untuk mengisi darah mereka. Jadi jika Anda ingin menari, hindari berkelahi. Bersembunyi di balik dinding jika memungkinkan.

Baca Juga: Deretan Cheat PUBG Mobile Paling Mengganggu

7. Tampilan karakter yang indah

Ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan permainan. Namun, alasan banyak pemain ingin memainkan game ini seringkali karena penampilan karakternya. Nah, gear dan outfit yang digunakan para karakter Bullet Angel ini sangat stylish dan keren. Ini mungkin alasan Anda ingin mengunduh game sekarang.

Baca Juga  Riang! WhatsApp Sedang Mempersiapkan Fitur Baru Untuk Menyembunyikan Status Online Anda

Ini adalah profil Bullet Angel. Mulai permainan sekarang. Tapi jangan lupa istirahat sejenak. Satu hal lagi, jangan gunakan kata-kata beracun atau kasar dalam permainan.

Ikuti Favorit