Kapan Pemeriksaan Api Gratis Berakhir Dan Apakah Itu Dapat Dimainkan? Ini Bocoran

Free Fire, game third-person shooter yang populer, sedang menjalani maintenance rutin pada 20 Juli 2022. Pada halaman catatan tempel baru-baru ini, penerbit Free Fire Garena melaporkan bahwa mereka akan menerapkan perubahan drastis pada game.

Perubahan pada patch Free Fire terbaru sejak maintenance 20 Juli meliputi upgrade user interface (UI), character rework, skill dan weapon fix, perubahan map, item baru, dan gameplay.

Kemudian menerapkan hal-hal lain ini akan mempengaruhi waktu perawatan Anda. Garena menghimbau pemain melalui akun media sosial untuk tidak mencoba login selama proses maintenance.

Akun Instagram Garena Free Fire Indonesia memposting pada hari Rabu (20 Juli 2022) “Jangan login sampai proses maintenance selesai selamat”.

Garena mengatakan dalam pengumuman di media sosial mulai pukul 11.00 WIB hingga maintenance selesai. Dia tidak mengatakan kapan tenggat waktu akan berakhir.

Tergantung dari pengalaman maintenance sebelumnya, Free Fire biasanya bisa berjalan dari pukul 18.00 hingga 19.00 di hari yang sama.

Hal ini juga didukung dengan unggahan akun resmi Free Fire Malaysia yang menyebutkan bahwa maintenance akan dilakukan mulai pukul 11:00 WIB hingga 18:10 WIB pada 20 Juli 2022.

Lebih jelasnya adalah beberapa update Free Fire terbaru yang dikabarkan akan dirilis setelah maintenance. Source ***indoglobenews.co.id

Baca Juga  Ditlantas Polda Metro Jaya Dengan Tripod Untuk Tiket Portable ETLE