Garena Telah Melanjutkan Pendaftaran Untuk Server Free Fire Advance Cari Tahu Cara Mendaftar

Garena mengumumkan telah mulai melakukan registrasi server Free Fire Advance. Informasi ini diunggah langsung dari akun Instagram resmi Free Fire Indonesia.

Akun freefirebgid menulis: “Survivors! Pendaftaran Advanced Server telah dibuka! Daftar sekarang dan jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba update terbaru Free Fire di Advanced Server.”

Seperti biasa, Garena juga mengajak para pemburu serangga untuk mengikuti program tersebut. Garena memberikan hadiah diamond kepada seorang bug hunter yang menemukan bug di advanced server kali ini.

Saya juga menulis akun “Oh ya, temukan bug di Server Lanjutan untuk Pemburu Bug dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berlian!”

Pendaftaran Fire gratis untuk server lanjutan ini tersedia di https://ff-advance.ff.garena.com. Pemain yang tertarik juga dapat mengaksesnya melalui Instagram Storiesfreefirebgid.

Seperti diketahui, Advance Server adalah program yang memungkinkan pemain untuk mencoba pembaruan Free Fire sebelum dirilis secara resmi ke semua pemain.

Server Free Fire Advance memungkinkan pemain yang berpartisipasi untuk memberikan umpan balik tentang fitur-fitur baru dan bahkan dapat memenangkan beberapa item gratis sebagai hadiah.

Baca Juga

Pada tabel yang diberikan, Garena Free Fire akan membuka server Advancer mulai tanggal 7 Juli hingga 14 Juli 2022. Silakan lihat langkah selanjutnya untuk menggunakan server ini.

Buka tautan https://ff-advance.ff.garena.com/Login dengan akun Facebook atau Google Anda.

Pertama, Anda perlu menautkan akun game Free Fire Anda ke akun Facebook yang terdaftar.

– Masukkan data berupa nama, email, dan nomor handphone.

– Jika input sudah selesai, klik Join Now untuk menyelesaikan pendaftaran.

– Anda akan diarahkan ke tautan atau tautan tempat Anda dapat mengunduh file APK Advance Server Free Fire nanti.

Baca Juga  Cegah Akun WhatsApp Anda Diretas Dan Jangan Ungkapkan PIN 6 Digit Anda

– Unduh dan instal APK Advance Server FF dan Anda dapat langsung mulai bermain.

* Apakah itu nyata atau scam? Silakan kirim WhatsApp ke Liputan6.com Fact Check Number 0811 9787670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarluaskan.

Sebelumnya, Garena secara resmi mengumumkan logo baru untuk game Free Fire. Perubahan logo ini dikatakan sebagai langkah awal Free Fire melakukan update rebranding yang akan dilaksanakan pada Juli 2022.

Logo baru ini dihadirkan dengan sentuhan modern dan dinamis karena merupakan citra dan harapan Garena bagi komunitas Free Fire global yang terus berkembang.

Produser Garena Free Fire Harold Teo mengatakan dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (20/6/2020).

Harold melangkah lebih jauh, mengatakan bahwa logo baru ini adalah bagian dari tampilan yang benar-benar baru untuk Free Fire.

“Kami berharap dapat berbagi pembaruan yang lebih menarik dalam beberapa minggu mendatang.”

Logo Free Fire yang baru juga memberdayakan pemikiran komunitas yang paling canggih dan muda, dan slogan “Battle in Style” memungkinkan Anda berkreasi dengan gaya dan identitas unik Anda.

Lihat info lengkap untuk melihat beberapa tema baru yang hadir dengan logo Free Fire baru.

Sebelumnya, Free Fire secara resmi mengumumkan keberadaan mode peringkat di Bomb Squad: 5v5. Seperti namanya, setiap tim dalam mode ini dibagi menjadi tim bertahan (base defense) dan tim penyerang (bomb mode).

Nantinya, pemain harus membentuk kerja sama dan mengembangkan strategi yang baik. Jumlah pemain dalam tim juga telah ditingkatkan menjadi 5, dan dalam mode ini, pemain harus fokus untuk memenangkan permainan.

Mode peringkat waktu terbatas juga telah ditambahkan ke Pasukan Bom ini: 5v5 bersama dengan jumlah pemain yang ditambahkan dalam pernyataan resmi yang diterima pada hari Kamis, 6 September 2022.

Baca Juga  Deretan Skin Langka Di Mobile Legends

Selain itu, peta baru bernama El Pastelo telah ditambahkan untuk menghidupkan kembali pembaruan yang akan diperbarui pada 10 Juni 2022. Mapini menawarkan pengalaman bermain yang lebih menantang karena memiliki area pertempuran yang lebih kecil dan membutuhkan keterampilan gameplay yang lebih strategis.

Pemain Garena Free Fire juga bisa menyelesaikan misi khusus di Bomb Squad. Pemain yang dapat bertahan selama 5 menit dan mengalahkan 3 musuh dapat mengumpulkan token C4.

Ikon ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan sejumlah item seperti Choco Booster Packs, Pet Skins (Buah Tudung Mawar, Gambar Monster Emas, Kotak Loot Putri Merah Muda, Koin Emas).

Selain meluncurkan mod ini, Garena Free Fire juga menawarkan turnamen esports khusus dengan Free Fire Summer Raid. Turnamen ini akan menampilkan kumpulan hadiah sebesar Rp250.000.000 dan terbuka untuk umum bagi pemain baru, wanita atau profesional.