Deretan Skin Langka Di Mobile Legends

Skin Heroes adalah salah satu fitur Mobile Legends yang paling seru: Bang Bang. Para pemain MLBB sering kali mencari skin terbaru untuk karakter hero mereka untuk pamer di pertandingan.

Beberapa dari skin ini sekarang tersedia di toko, tetapi mendapatkan skin yang paling langka tentu tidak mudah. Pemain harus menyiapkan rute yang berbeda, dari acara terbatas hingga terbatas.

Berikut 6 skin terlangka dari Mobile Legends: Bang Bang, dikutip dari blog Codashop pada Selasa, 11 Desember 2021.

1. Nana Peri Angin

Skin eksklusif MPL Leonin ini sedang diburu oleh para pengguna karakter hero Nana. Skin ini spesial karena menampilkan Nana dalam bentuk rubah yang lucu dan memiliki efek skill yang memungkinkannya untuk berubah warna.

Wind Fairy adalah skin yang cukup langka yang hanya bisa didapatkan selama siklus MPL, dan hanya muncul dalam waktu terbatas.

Kulit epik ini mengubah Kontraktor Jiwa Aldous Anda menjadi pejuang pemberani dan pemberani. Konon, pemain akan kesulitan untuk kalah saat menggunakan skin ini.

King of Supremacy adalah persembunyian yang sangat langka. Karena skin ini eksklusif untuk M1 World Championship dan sold out hanya di bulan November 2019.

Jika Anda seorang penggemar Aldous, Anda mungkin telah melewatkan kesempatan seumur hidup.

Baca Juga:

3. Agen Leslie Angelic

Kulit Leslie terinspirasi oleh bajak laut di galaksi yang berharap penembak jitu akan kembali. Angelic Agent adalah skin Legendaris pertama untuk event eksklusif Diamond Vault 2019. Pemain harus menggali (1 bor = 100 berlian) untuk mendapatkan kulit ini.

Padahal, dibutuhkan 9.000 diamond untuk mendapatkan tampilan keren dari sniper maut ini. Kini Agen Leslie Angelique memiliki penampilan yang langka dan elegan.

Baca Juga  WhatsApp Umumkan Fitur Privasi Terbaru, Diam-diam Dapat Mengakhiri Grup

Mobile Legends co-op dengan King of Fighters adalah salah satu co-ops terbaik dalam game.

Kolaborasi ini termasuk Dyrroth (Orochi Chris), Chou (Iori Yagami), Guinevere (Athena Asamiya), Karina (Leona), Aurora (Kula Diamond) dan Gusion (K’) yang bertransformasi dari hero MLBB menjadi karakter KOF. Ini telah disertakan.

Skin co-op ini dikatakan sangat unik, dengan gerakan, keterampilan, efek ikon, dan aktor suara Jepang yang sama seperti di video game.

Raphaela Biomedical adalah kulit impian Anda. Skin eksklusif Hero Raphaela.

Skin Biomedic adalah skin spesial resmi untuk turnamen yang memenangkan Elite Mark 2018. Skin ini menjadi salah satu impian para pengguna Rafaela, dengan banyak pemain berharap Moonton akan mengembalikannya.

Biomedical kini sudah di-revamp dan bisa digunakan di acara Anniversary Box.

6. Hantu Biru Lily

Skin terakhir dan paling langka di Mobile Legends adalah skin Blue Spectre Layla. Skin ini muncul pada tahun 2017 dan hanya tersedia di Filina sebagai bagian dari acara kolaborasi dengan Globe Telecom.