Cara Mengatur Notifikasi Panggilan Video pada WA Aero

Apakah Anda sedang menggunakan WA Aero dan ingin mengatur notifikasi panggilan video di aplikasi tersebut? Jangan khawatir, pada artikel kali ini saya akan memberikan panduan lengkap mengenai cara mengatur notifikasi panggilan video pada WA Aero.

Mengutip langsung dari vantage kalian bisa mengatur kembali notifikasi panggilan video dengan fitur didalamnya. Sehingga kalian bisa membedakan notifikasi antara panggilan biasa dan panggilan video.

Panduan Mengatur Notifikasi Panggilan Video pada WA Aero

Bila mana kalian sudah tidak sabar lagi untuk mengatur kembali notifikasi panggilan video menjadi lebih keren dan bisa membedakan panggilan biasa dengan video. Silahkan simak cara-cara yang kami bagikan dibawah ini.

  • Langkah pertama untuk mengatur notifikasi panggilan video pada WA Aero adalah membuka aplikasi tersebut. Setelah aplikasi terbuka, masuk ke menu pengaturan dengan cara klik ikon titik tiga di pojok kanan atas dan pilih “Pengaturan”.
  • Setelah masuk ke menu pengaturan, pilih opsi “Notifikasi”. Di sini, Anda akan melihat beberapa opsi notifikasi yang bisa diatur, termasuk notifikasi panggilan video.
  • Pertama-tama, pastikan bahwa notifikasi panggilan video diaktifkan. Untuk mengaktifkannya, cari opsi “Panggilan Video” dan pastikan bahwa tombol toggle di sebelahnya berwarna hijau.
  • Setelah itu, Anda bisa mengatur jenis notifikasi panggilan video yang ingin ditampilkan. Ada dua jenis notifikasi yang tersedia, yaitu notifikasi pop-up dan notifikasi push. Notifikasi pop-up akan muncul di atas layar dan memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan atau menolaknya langsung dari notifikasi tersebut. Sedangkan notifikasi push hanya muncul di bilah status dan memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan atau menolaknya setelah membuka aplikasi.
  • Untuk mengatur jenis notifikasi panggilan video, cari opsi “Jenis Notifikasi” dan pilih jenis notifikasi yang Anda inginkan.
  • Selain itu, Anda juga bisa mengatur suara notifikasi panggilan video. Pada opsi “Suara Notifikasi”, Anda bisa memilih suara notifikasi yang sudah disediakan oleh WA Aero atau memilih suara notifikasi dari file musik di ponsel Anda.
  • Terakhir, Anda bisa mengatur getar notifikasi panggilan video. Pada opsi “Getar”, Anda bisa memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan getar notifikasi panggilan video.
Baca Juga  8 Rekomendasi Game Yang Bisa Menghasilkan Jutaan Rupee

Pasti kalian semua sering mendengarkan nada dering WhatsApp seperti biasanya, tentu hall itu akan cepat bosan. Makanya disini kami mencoba hall baru dari WA Aero yang bisa langsung kalian coba sekarang juga.

Penutup

Itulah panduan lengkap mengenai cara mengatur notifikasi panggilan video pada WA Aero. Dengan mengikuti panduan ini, Anda bisa mengatur notifikasi panggilan video sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan lupa untuk mencoba setiap opsi yang tersedia dan mencari kombinasi yang paling sesuai untuk Anda. Semoga informasi yang kami share kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, sekian dan terimakasih.