Bali AirAsia Ride Fave Menghadirkan Pengalaman Baru Bagi Para Pelancong

Jakarta – Airasia Ride, layanan ride-hailing Airasia Super App, kini telah dibuka di Indonesia. Untuk mengikuti layanan ini, Airasia Ride telah berbasis di Bali sejak 2 November 2022.

Seperti namanya, Airasia Ride adalah layanan transportasi penumpang yang dibuat oleh Airasia. Layanan tersebut hadir untuk melengkapi kebutuhan para pemudik dengan sistem perjalanan yang terintegrasi dari hulu hingga hilir.

Melalui Airasia Super App, wisatawan dapat membuat voucher akomodasi dan reservasi akomodasi, membeli souvenir, serta menggunakan layanan Airasia Ride di destinasi wisata.

“AirAsia telah mengangkut lebih dari 700 juta penumpang melalui udara selama lebih dari 20 tahun. Dengan ekosistem digital yang terintegrasi, inklusif, dan terjangkau, tidak diragukan lagi bahwa AirAsia Ride melakukan hal yang sama untuk transportasi darat. ” dari AirAsia Super Arby Lamaran Winander dalam keterangan resmi diterima pada Rabu (16 November 2022).

Layanan ini memberikan manfaat yang sama bagi pengguna maupun pengemudi. Ini karena layanan ini menampilkan database AirAsia yang kaya untuk menetapkan tarif optimal dan mendukung operasional pengemudi.

Kehadiran Airasia Ride di Bali juga membuka aliran pendapatan bagi warga lokal yang bergabung menjadi pengemudi. Kumang Sadnjana yang merasakannya.

Ia mengatakan AirAsia Ride tidak hanya memikirkan keuntungan bagi pelanggan, tetapi juga keadilan bagi pengemudi. Menurut Komang, inilah perbedaan layanan AirAsia.

“Yang saya rasakan, Airasia Ride mengutamakan transparansi bagi pengemudi dalam menerapkan berbagai regulasi. Bahkan saat ini banyak pengemudi online yang merasa tidak mendapat kesempatan untuk berbicara dari pihak kami,” ujarnya.

Saat ini AirAsia Rides dapat digunakan dengan terlebih dahulu mengunduh AirAsia Super App dari App Store dan Play Store. Saat ini banyak promo yang bisa dinikmati pengguna, mulai dari diskon 50% hingga potongan harga.

Baca Juga  Status Pesan Yang Dikirim Dari Google Messages Lebih Mirip Dengan WhatsApp

Sebelumnya, CEO AirAsia Super App Amanda Wu mengatakan Indonesia merupakan pasar yang paling menjanjikan bagi platform Malaysia Online Travel Agency (OTA) terbaru maskapai tersebut.

Bukan tanpa alasan. Karena Amanda melihat Bali sebagai destinasi turis mancanegara.

“Indonesia adalah pasar yang sangat potensial yang bisa kita fokuskan saat ini, dan bulan depan tim AirAsia Super App akan datang langsung ke Bali untuk memastikannya sebagai destinasi pertama kita,” kata Amanda dalam pidato presentasinya di Kuala Lumpur Link di Malaysia. pada hari Selasa. . (25 Oktober 2022).

Amanda menjelaskan, ada alasan khusus mengapa Bali menjadi target pasar pertama Airasia Super App. Menurut data yang mereka miliki, Bali banyak dikunjungi wisatawan mancanegara maupun domestik.

Jika Anda bertanya mengapa Bali muncul sebelum Jakarta? Hal ini karena Bali memiliki potensi terbesar bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Setelah Bali, kami juga akan beroperasi di destinasi wisata lainnya di Indonesia.”

Amanda yakin bahwa Bali bukan hanya tujuan pasar platformnya. Minggu depan Jakarta. Ibukota Indonesia tidak hanya menjadi pusat bisnis tetapi juga sebagai tujuan wisata yang menarik bagi wisatawan.

“Tentunya, setelah kami fokus di Bali, Jakarta akan menjadi kota berikutnya. Bahkan, kami juga menjajaki kerja sama dengan Gojek di Jakarta, karena Indonesia adalah pasar yang sangat besar dan kami sangat sukses berbisnis di sini. pasar. Karena ingin menjalankannya.” pungkas optimis.

Pendiri AirAsia Tony Fernandez mengakui bahwa perjuangan AirAsia untuk sukses dimulai dari sebuah mimpi. Menurutnya, ini seperti lahirnya AirAsia Super App. AirAsia Super App dikenal sebagai Online Travel Agent (OTA) yang diperkenalkan di Malaysia sebagai layanan terbaru yang ditawarkan maskapai ini.

Baca Juga  Meta Mengumumkan Fitur Baru Untuk Reel Instagram Dan Reel Facebook

“Saya pernah berpikir untuk menggabungkan hotel dan penerbangan pada waktu yang sama, dan menurut saya AirAsia perlu berbuat lebih banyak lagi di sini”. Link, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (25 Oktober 2022).

Tony percaya bahwa AirAsia adalah maskapai yang hebat dalam hal sumber daya. Ia percaya jika timnya bisa fokus memotivasi penumpang maskapai untuk menggunakan platform Super App, mereka tidak hanya akan membeli tiket pesawat tapi juga menginap di hotel pada waktu yang bersamaan.

“Kami sedang membangun perangkat lunak untuk ekosistem ini agar Anda dapat membeli tiket dan hotel secara bersamaan,” jelasnya.

Namun, selama konstruksi, Tony terus tidak bisa lepas dari dampak badai pandemi. Dia juga setuju bahwa timnya “mengalihkan perhatiannya” ke industri penerbangan saat itu.

Namun, ketekunan dan perjuangannya membuahkan hasil dengan terciptanya aplikasi AirAsia Super yang memungkinkan traveler melakukan apapun melalui satu pintu.

“Tidak hanya penerbangan, tetapi juga hotel bebas bea. Kami bergerak sangat cepat!” kata Tony dengan bangga.

Tony Fernandez, CEO Capital A, menyaksikan langsung kesepakatan antara AirAsia Super App dan lebih dari 50 grup hotel terkemuka di Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Menurutnya, AirAsia Super App lebih dari sekedar agen perjalanan online (OTA), itu adalah platform komunitas yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi tujuan teratas yang belum tersentuh sebelumnya.

“Aplikasi Super AirAsia melampaui platform pemesanan online! Karena kami adalah komunitas yang dapat memperkenalkan tujuan baru ke tujuan!” kata Tony Selasa (25 Oktober 2022) di Link di Kuala Lumpur, Malaysia, seru dalam sambutannya pidato.

Tony menjelaskan destinasi baru yang dimaksud adalah melalui jalur penerbangan yang mencakup kota-kota di negara-negara Asia Tenggara antara lain Bandung, Belitung dan Lombok, dan diperkirakan belum ada penerbangan langsung dari luar Indonesia ke kota-kota tersebut.

Baca Juga  Pengguna WhatsApp Dapat Memasang Avatar Mereka Sebagai Gambar Profil Mereka

“Ini bukan mimpi yang ingin saya sampaikan kepada Anda. Percaya atau tidak, kami akan menjadi mitra terbaik Anda”, pikirnya.

Bos besar maskapai AirAsia memastikan pandemi Covid-19 tidak menghentikannya. Memang, dengan badai pandemi, AirAsia akan lebih kuat melalui yang baru.

“Covid tidak akan pernah mengecewakan kami. Kami akan menjadi mitra yang lebih kuat, lebih baik, dan lebih baik untuk Anda semua,” pungkas Tony.

Sebagai catatan tambahan, kerja sama antara Airasia Super app dan ASEAN Hotels didukung oleh peningkatan inventori AirAsiaHotels yang signifikan. Hal ini tentunya akan menambah kenyamanan untuk dapat memilih berbagai pilihan akomodasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan setia AirAsia.

Red more:

gb whatsapp

loop.co.id