8 Rekomendasi Game Yang Bisa Menghasilkan Jutaan Rupee

Di zaman yang serba digital dan modern ini, kita perlu sedikit mengubah cara pandang kita. Pasalnya, ada banyak game online yang tersedia sebagai tempat untuk menghasilkan banyak uang. Game-game ini relatif bermodal rendah dan beberapa bisa dimainkan di smartphone.

Yang harus Anda lakukan adalah memilih permainan yang sesuai dengan preferensi Anda dan mulai mengasah keterampilan Anda dari sana. Jika dilakukan dengan sangat baik, apa pun yang Anda lakukan dengan permainan dapat menghasilkan uang. Aku tidak menyangka? Lihatlah daftar permainan di mana Anda bisa mendapatkan uang di bawah ini!

Apa yang Anda butuhkan untuk menjadi pemain?

Bahkan mungkin beberapa tahun yang lalu, profesi gaming tidak bisa dipandang sebelah mata. Namun, karir pemain saat ini adalah manajer senior perusahaan. Penghasilan pemain bisa mencapai puluhan juta per bulan.

Anda membutuhkan sesuatu di dalamnya untuk mendapatkannya. Berikut adalah beberapa hal yang dibutuhkan pemain:

1. Komitmen

Anda dapat bermain game di waktu luang Anda untuk menghabiskan waktu. Namun, jika Anda ingin menghasilkan uang dari permainan, Anda harus menjadikannya prioritas utama Anda. Minimal satu tahun diperlukan untuk memulai karir seorang atlet.

2. Waktu latihan

Sebagai pemain, Anda harus memberi mereka lebih banyak waktu setiap hari. Umumnya, gamer pro memainkan game yang sama berulang-ulang selama 8-10 jam sehari. Waktu ini dapat meningkat seiring dengan mendekatnya tanggal turnamen.

3. Miliki peralatan Anda sendiri

Tidak harus benar-benar mahal. Anda dapat mulai dengan ponsel cerdas atau komputer rumah Anda. Peralatan sederhana sudah cukup untuk mendapatkan nuansa dan keterampilan. Anda dapat meningkatkannya dari waktu ke waktu dan keterampilan Anda akan meningkat.

4. Akses internet

Semua game yang bisa menghasilkan uang adalah game online. Ini berarti Anda membutuhkan internet untuk menjalankannya. Di sinilah modal Anda harus ditampilkan untuk membeli paket data atau membayar tagihan internet.

5. Tubuh yang sehat

Atlet juga memiliki pekerjaan yang membutuhkan fisik yang kuat. Anda harus bertahan selama 4-5 jam dalam satu pertandingan. Jadi, selalu sisihkan waktu untuk makan dan minum dengan benar saat berolahraga. Penting juga untuk meregangkan tubuh Anda untuk menghindari kram.

Baca Juga  2 Cara Mematikan Update Otomatis Di Windows 10

bagaimana membuat uang dalam permainan

Pengembang game tidak akan membayar Anda untuk bermain game. Anda harus melakukan hal lain untuk menghasilkan uang. Begini caranya.

1. Pertukaran mata uang virtual

Ada permainan yang memungkinkan Anda mengubah mata uang virtual menjadi uang sungguhan. Nilainya tidak terlalu besar, tapi setidaknya Anda akan mendapatkan hasil yang baik setiap bulannya.

2. Jual barang

Inilah yang dilakukan banyak pemain. Mereka menjual barang ke pemain lain dan perdagangan dilakukan sesuai kontrak.

3. Berpartisipasi dalam turnamen

Banyak permainan menggabungkan satu pemain dengan yang lain dalam satu arena. Untuk memenangkan turnamen, Anda harus bersaing dengan orang lain secara individu atau sebagai tim. Jelas bahwa ada banyak uang yang bisa Anda dapatkan.

4. Berlari

Video memungkinkan Anda berbagi kiat video atau apa pun. Unggah ke YouTube dan biarkan orang melihatnya. Instal AdSense dari video Anda dan mulailah menghasilkan uang dari iklan yang masuk.

Sebuah permainan di mana Anda dapat menghasilkan uang tanpa banyak modal

Lihatlah beberapa game di bawah ini dan pikirkan baik-baik mana yang akan Anda mainkan. Berikut adalah beberapa game yang akan membuat Anda kaya.

Baca Juga:

1. Pasar Al mazd

Tidak perlu menginstal di smartphone atau PC/laptop Anda untuk menjalankannya. Market Glory adalah game berbasis web yang dapat dimainkan secara online langsung di situs web kami. Yang Anda butuhkan hanyalah PC atau laptop untuk mengakses Internet.

Market Glory dibuat oleh pengembang Rumania dan sekarang dijalankan oleh banyak orang di seluruh dunia. Anda harus memulai bisnis, menjalankan pemerintahan, dan berperang untuk menjalankan kota Anda sendiri.

Anda perlu menggunakan strategi yang tepat untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin di kota virtual ini. Penghasilan virtual yang diperoleh dari permainan dapat dikonversi menjadi uang nyata yang dapat diuangkan ke rekening bank Anda.

Baca Juga  Garena Telah Melanjutkan Pendaftaran Untuk Server Free Fire Advance Cari Tahu Cara Mendaftar

2. Keluar 3000

Permainan ini telah keluar sejak tahun 2006 dan telah dimainkan oleh banyak orang sejak saat itu. Keluaran 3000 adalah permainan peran strategi di mana Anda bisa mendapatkan uang. Jumlah pemainnya sudah mencapai jutaan dari seluruh dunia.

Game ini juga berbasis web dan dapat dimainkan menggunakan PC atau laptop. Untuk mendapatkan uang virtual, Anda hanya perlu aktif di dunia game. Anda dapat menukar uang dengan uang sungguhan nanti.

3. Kota Emas

Ini masih game web tentang pembangunan kota. Anda juga dapat menghabiskan lebih banyak waktu menghasilkan uang di Kota Emas. Perbedaan dari game sejenis lainnya adalah pendapatan yang Anda peroleh akan diubah menjadi emas dari add-on virtual.

Game yang dimulai pada tahun 2012 ini juga dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Penyedia game ini menawarkan hadiah emas ekstra hingga 1kg kepada pemain setia. Masih butuh strategi khusus dan waktu yang lama untuk mendapatkannya.

4. Ruang Bawah Tanah dan Harta Karun

Selain strategi, ada juga game petualangan yang tersedia sebagai opsi untuk mendapatkan banyak uang. Dalam game penjara bawah tanah dan harta karun ini, Anda bisa mendapatkan uang nyata dengan menukar mata uang virtual di dalam game. Anda mengumpulkan emas dengan mencarinya di dalam game.

Selain mencari di ruang bawah tanah, Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak emas dengan memainkan game tambahan. Bahkan, Anda bisa mendapatkan uang secara langsung dengan memberikan layanan kepada orang lain.

5. Dota2

Para pecinta game online pasti sudah sangat familiar dengan game yang satu ini. Dota 2 bisa dibilang salah satu game yang bisa menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah dalam sekali putaran. Beberapa turnamen dalam game ini juga sudah memasuki skala internasional.

Sebuah tim yang terdiri dari setidaknya 5 orang diperlukan untuk berlari. Game ini sangat kompleks dan mengandalkan kerja sama tim, jadi kamu harus berlatih sampai kamu benar-benar yang terbaik.

Baca Juga  Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru, Skin Kelinci Putih Gratis

Mulailah dengan mencari anggota tim atau bergabung dengan komunitas game ini. Kemudian ambil bagian dalam turnamen mini yang berputar di sekitar Anda.

6. Mobile Legends: Bang Bang

Selain Dota 2, ada lagi game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang sangat populer. Mobile Legend juga menjadi salah satu aplikasi game yang wajib ada di smartphone kamu. Selain gameplay yang sangat menarik, Anda bisa mendapatkan banyak uang dalam game ini.

Turnamen Mobile Legends juga diadakan di mana-mana, dari tingkat lokal hingga internasional. Hadiahnya juga sangat berbeda. Semakin baik Anda dan tim Anda, semakin baik peluang Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Anda juga dapat menjual item dalam game. Langkah ini juga tepat karena kebutuhan akan game dengan item ini sangat tinggi.

7. Revolusi Keturunan 2

Anda juga dapat menggunakan permainan peran sebagai cara untuk menghasilkan uang. Lineage 2 Revolution juga memiliki banyak pemain yang tersebar di seluruh dunia. Jumlah pemain Indonesia juga sangat banyak. Sehingga mereka bisa berinteraksi secara dekat.

Untuk mendapatkan uang dalam permainan ini, Anda harus menjual barang ke pemain lain. Pasalnya, tidak semua item bisa didapatkan dengan mudah dan tidak semua orang cukup beruntung untuk mendapatkannya. Cara terbaik untuk menjadi lebih kuat adalah dengan membeli item dan peralatan dari pemain lain.

8. Sepak Bola Evolusi Profesional (PES)

Banyak orang sangat menyukai game olahraga ini karena gameplaynya yang sangat bagus. PES telah berkembang sangat pesat dari tahun ke tahun. Semakin lama waktunya, semakin tinggi turnamen untuk game ini.

Hadiah uangnya sangat menarik, berjumlah puluhan juta rupiah. Latih keterampilan Anda setiap hari dan ikuti lebih banyak turnamen dari mana saja. Untuk menjadi lebih besar, Anda perlu berlatih sebagai tim yang lebih lemah dan menemukan formasi terbaik. Betul sekali.

Ikuti Favorit