7 Tips Makan Chicken Dinner Di PUBG Mobile War Mode

Di pertengahan tahun ini, PUBG Mobile merilis update besar-besaran untuk para gamers. Satu memperkenalkan mode permainan baru yang disebut Mode Perang.

Seperti namanya, mod ini tidak menawarkan pertandingan battle royale. Alih-alih berjuang untuk bertahan hidup, pemain harus bersaing untuk mendapatkan poin terbanyak saat bermain melawan musuh.

Jadi pemain yang ingin mendapatkan gelar War Mode Chicken Dinner di PUBG Mobile akan membutuhkan trik tersendiri. Ingin tahu bagaimana? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Memahami Sistem Mode Perang PUBG Mobile

Untuk memulai mode perang di PUBG Mobile, Anda perlu mengetahui sistem mode permainan ini. Jadi, dalam mode ini, kamu tidak hanya membunuh musuh, sistem poin diterapkan.

Anda mendapatkan 3 poin untuk membunuh musuh, 1 poin untuk mengalahkan musuh, dan 1 poin untuk menyelamatkan teman.

Juga, jika Anda mati saat permainan berjalan, Anda masih bisa pulih. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika kalah terlebih dahulu.

Menguasai berbagai jenis senjata penting karena Anda hanya dapat menggunakan satu jenis senjata saat mendarat. Jadi manfaatkan senjata yang kamu miliki sebaik mungkin sebelum kamu mendapatkan item lainnya.

3. Menyelam secepat mungkin dan memilih tempat pendaratan.

Tidak seperti mode arcade, Anda perlu memastikan situs pendaratan Anda benar-benar akurat. Cara ini penting agar kamu dan teman-teman bisa dengan cepat menguasai area tersebut.

Baca Juga:

Selain itu, Anda perlu mempersiapkan diri sebelum mendarat. Pasalnya kamu akan langsung dipersenjatai dengan senjata sekaligus musuh, sehingga kamu harus bersiap-siap untuk menyerang.

4. Tidak perlu mempercepat loot.

Tidak perlu terburu-buru untuk mengumpulkan gear saat memainkan War Mode. Karena bisa menjadi sasaran empuk musuh.

Baca Juga  Jokowi Serius Mendorong Generasi Muda Untuk Menggunakan Keterampilan Digital.

Kami menyarankan Anda memilih situs untuk digunakan sebagai basis. Namun sebelum itu, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa Anda telah menguasai positioning.

Setelah itu, Anda tinggal mengumpulkan peralatan yang diperlukan dan menyesuaikannya dengan keinginan Anda.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anda perlu menguasai lokasi atau wilayah yang ingin Anda kunjungi. Ini bukan tanpa alasan, karena ada banyak peralatan di rumah atau gudang.

Di sini kamu bahkan bisa bersembunyi sambil menunggu musuh datang. Jika Anda memiliki kontrol yang cukup atas area tersebut, Anda dapat bergerak dan menyerang musuh.

6. Perhatikan airdrop yang muncul

Seperti mod lainnya, hati-hati dengan airdrop yang berisi item langka seperti armor, senjata, dan pakaian. Dalam mode war sendiri, airdrop yang jatuh lebih sering dan memberi Anda peluang bagus.

Oleh karena itu, penting untuk selalu memperhatikan setiap airdrop yang jatuh. Namun, jangan lupa untuk selalu waspada terhadap serangan musuh.

7. Gunakan granat dengan bebas

Saran penting dalam game PUBG Mobile adalah jangan ragu untuk menggunakan granat. Mod ini tidak terkecuali. Juga dalam mod ini Anda mendapatkan satu granat ketika Anda hidup kembali.

Jadi, kapan waktu yang tepat untuk menggunakan bom ini? Ini adalah item yang sangat berguna saat melakukan serangan mendadak pada musuh untuk melarikan diri dari hutan atau membangun tempat persembunyian.