Guna meningkatkan kebersihan Asrama Mahasiswa, Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa akan memberikan penghargaan berupa Piagam Program Kebersihan dan Keindahan kepada Penghuni Asrama yang dinyatakan memenuhi Kategori. Penghargaan ini akan diberikan dengan harapan dapat menjadi pendorong dalam meningkatkan kebersihan dan keindahan lingkungan sehingga terwujud “Hati Beriman”.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Ir. Abd. Rahman Arinong, MP mengatakan bahwa kedepan akan dibentuk tim penilai yang melakukan penilaian secara berkala ke tiap Asrama. Ini akan memotivasi mahasiswa untuk menjaga dan merawat kebersihan asramanya sebab mereka juga yang akan menikmati, mereka akan nyaman untuk tinggal dan belajar.

Selain itu, menurut Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) Drs. Idris, M.Pd selain Piagam, penghuni Asrama akan diberi hadiah dalam bentuk yang lain berupa peralatan kebersihan. Tentunya akan berguna bagi mereka untuk kebersihan Asramanya. Piagam juga ada dalam bentuk piagam bergilir, nantinya piagam tersebut akan berpindah-pindah ke Asrama yang dinyatakan memenuhi kategori bersih dan indah.

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>