Ketua Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa, Dr. Ir. Syaifuddin, MP menandatangani perjanjian kerjasama dengan Media Online Makassar Terkini, di Kantor STPP Gowa Jalan Malino, Km7, Jumat 26 Mei 2017. Penandatanganan Perjanjian kerjasama ini dihadiri pihak Makassar Terkini, Amri Baharuddin dan Ibu Netty Sri Wahyuni.

Adapun yang menjadi fokus dari kerjasama ini adalah penyebaran informasi terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa dan penyebaran informasi terkait kebijakan Kementerian Pertanian.

Ketua STPP Gowa, Dr. Ir. Syaifuddin, MP mengatakan, bahwa penandatanganan kerjasama dengan media online merupakan kali pertama yang dilakukan oleh STPP Gowa. “Kami lakukan dan ini akan kami fokuskan kegiatan yang terkait dengan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat (Tri Dharma Perguruan Tinggi), serta penyebaran informasi terkait kebijakan Kementerian Pertanian seperti Swasembada Pangan hingga Sapi Indukan Wajib Bunting (SIWAB),” ungkapnya.

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>