Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Civitas Akademika Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa melakukan Kegiatan Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar (12 Mei 2017). Kegiatan ini bertemakan Berbagi darah, Berbagi Kepedulian.

Selain kegiatan donor darah, kegiatan ini dirangkaikan pula dengan Pasar Murah Mahasiswa dimana mahasiswa yang tergabung dalam Program Penumbuhan Wirausahaan Muda Pertanian (PWMP) membuka stand penjualan makanan dan minuman yang menjadi produk andalan mereka. Kegiatan ini merupakan kali pertama dilaksanakan di STPP Gowa, dan ternyata antusiasme Mahasiswa cukup baik.

Indah Marhamasari salah satu Mahasiswa yang melakukan Donor Darah mengatakan bahwa selain ini adalah kegiatan amal setelah melakukan donor, badan terasa segar. Menurut Ketua STPP Gowa Dr. Ir. Syaifuddin, MP Kegiatan ini akan kami jadikan sebagai kegiatan rutin.

Tidak lama lagi kami akan menyambut kedatangan Mahasiswa Baru, donor darah ini akan masuk dalam kegiatan Masa Bimbingan Dasar Mahasiswa (MABIDAMA). Selain itu secara berkala kami akan bekerjasama lagi dengan PMI.

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>