Sebagai kelanjutan dari kegiatan Gerakan Tanam Cabai, Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa melalui Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UPPM) melaksanakan agenda membagikan polybag dengan tanaman cabai.

Menurut Kepala UPPM STPP Gowa Dr. Ir. Kartika Ekaaari Z, M.Si Kegiatan ini adalah bagian dari 40.000 polybag yang akan kami bagikan. Untuk Polsek Bontomarannu, Kabupaten Gowa saat kami berikan 1000 polybag bibit cabai.
Ketua STPP Gowa Dr. Ir. Syaifuddin, MP yang ikut menyerahkan langsung bibit cabai tersebut mengatakan bahwa STPP Gowa ikut berpartiaipasi dengab program Gerakan Tanam Cabai yang dicanangkan Kementerian Pertanian.

Kami siapkan cabai dengan polybag buat siapa saja yang mau, bisa berupa Majelis Taklim, Ibu PKK, Kelurahan, Polsek, Koramil dan Kelompok Masyarakat lainnya. Bapak AKP Hamdan, SH selaku Kapolsek Bontomarannu Kabupaten Gowa menyambut baik bantuan bibit cabai. Selain akan kami tanam dihalaman Polsek, bibit juga akan kami bagiakan lingkungan sekitar polsek dan anggota polisi yang lain.

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>