Mahasiswa Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa Program Studi Penyuluhan Peternakan II C melaksanakan bagi-bagi takjil di Jalan Sultan Hasanuddin Sungguminasa, Minggu 11 Juni 2017.  Menurut Agung Wirawan selaku Ketua Panitia, Kegiatan ini dilakukan berdasarkan atas kesepakatan bersama.

“Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, semua orang berlomba-lomba melakukan kebaikan tidak terkecuali kami. Kami ingin berbagi dengan masyarakat yang ketika waktu berbuka masih berada dijalan dan dengan masyarakat kurang mampu yang disekitar kita” jelas Agung.

Takjil yang kami sediakan adalah hasil buatan sendiri dan sumber dananya dari donasi rekan-rekan dari Program Studi Penyuluhan Peternakan IIc. Kegiatan kami ini adalah kegiatan amal yang akan kami pertahankan ke tahun berikutnya, kami ingin setiap tahun dapat berbagi dengan masyarakat lainnya selain itu juga ini dapat menjadi media perkenalan Kampus STPP Gowa dengan masyarakat luas.

 

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>