Bertempat di Aula Syech Yusuf STPP Gowa, 13 Maret 2017 berlangsung acara Lepas Sambut Ketua Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa. Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Bapak Sekertaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian, Dr. Ir. Momon Rusmono, MS.
Acara ini diawali dengan sambutan Bapak Drs. Muh. Arby Hamire, M.Si. Dalam sambutannya beliau menitipkan pesan kepada para civitas akademik STPP Gowa agar apa yang beliau telah bangun selama ini dapat dipertahankan bahkan program-program yang telah berjalan dapat dilanjutkan.
Sambutan berikutnya dari Ketua STPP Gowa yang baru, Dr. Ir. Syaifuddin, MP. Ketua STPP Gowa mengatakan siap untuk melanjutkan program yang telah ada dan akan disempurnakan dimasa akan datang. Saya akan memulai program dari kebun praktik mahasiswa, saya akan membuat saluran air dari danau ke kebun praktik dan tak ada istilah kemarau, lahan akan terus hijau.
Sebagai penutup, Sekertaris BPPSDMP menitipkan pesan dalam sambutannya beliau berharap agar STPP Gowa makin berkembang maju kedepan. Penguatan disisi pembinaan kemahasiswaan juga perlu ditingkatkan agar keluaran mahasiswa dapat diandalkan.

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>