Ketua Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa meninjau langsung proses pengambilan Kartu Tes untuk pelaksanaan ujian tertulis seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2017/2018 pada hari ini Selasa, 6 Juni 2017. Proses pengambilan kartu tes dilaksanakan di Aula Syech Yusuf dan akan berlangsung selama 2 hari (6 dan 7 Juni 2017).

Ketua STPP Gowa Dr. Ir. Syaifuddin, MP mengatakan bahwa mahasiswa yang dinyatakan telah lulus verifikasi berkas ini berjumlah 1107 orang. Ini akan dites di Kampus STPP Gowa, kami telah mempersiapkan ruangan untuk pelaksanaan tes dengan maksimal. Nanti mereka akan memperebutkan 120 kuota yang telah disediakan. Mahasiswa yang telah dinyatakan lulus verifikasi berkas kami persilahkan untuk mengikuti tahap selanjutnya yaitu tes tertulis.

Tes akan berlangsung selama 1 hari penuh pada kamis tanggal 8 Juni 2017 dan akan berlangsung serentak pada 6 STPP yang ada di Indonesia dengan mata ujian Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan Teknis Pertanian/Peternakan ujar Drs. Idris, M.Pd selaku Ketua Panitia Pelaksana Seleksi. Baca :Mahasiswa STPP Gowa demo membuat pupuk organik cair di BPP Moncongloe Perlu juga kami sampaikan bahwa tes kali ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya.

Kali ini hasil ujian tes tertulis akan dibawa ke Jakarta di Pusat Pendidikan Pertanian, BPPSDMP untuk diperiksa tambah Drs. Idris, M.Pd. Dan kami sampaikan juga kepada peserta tes bahwa persiapkanlah diri untuk mengikuti ujian, percaya diri untuk mengisi soal dan jangan mempercayai apabila ada oknum yang menjanjikan kelulusan.

 

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>