Dalam rangka mewarnai indahnya Ramadan. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa mengadakan kunjungan bakti sosial ke Panti Asuhan Nur Faisal di Jalan Poros Kampus UIN kelurahan Romang Lompoa Kec SombaOpu, Kab Gowa, Selasa, 13 Juni 2017.

Kegiatan Baksos Ini bertemakan “INDAHNYA RAMADAN INDAHNYA BERBAGI”. Ketua Pelaksana Kegiatan Syaifullah mengatakan, adapun maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang kurang mampu. Adapun bentuk sumbangan berupa Sembako, alat tulis dan perlengkapan Salat.

“Penghuni Panti begitu antusias menerima kami, mereka bergembira dan bahagia menerima bantuan dari kami. Insya Allah kegiatan ini akan kami agendakan setiap tahun dengan jumlah bantuan yang lebih besar dan lebih bermanfaat,” kata Syaifullah Kegiatan ini ditutup dengan berdoa bersama, foto bersama, dan saling berbagai tangis haru diantara kami. Semoga kegiatan ini bernilai Ibadah di sisi Allah SWT tambah Syaifullah.

There are no comments yet.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>